Masak apa hari ini, maaaakk? Ga usah pusing2 mikirnya, karena ada banyaaaak pilihan resep menu berbuka di www.masakapahariini.com, yang tentunya istimewa .. Pilihan mak Frida untuk hari ini, Ikan Nila Bakar Kecap Pedas. Resep bumbu halusnya ditambah Royco Kaldu Ayam @roycoindonesia, rasanya juara, r … baca lanjutannya ►

Dari kapan hari ada mbak2 yg dm request donat Indomie kekinian, duh punten mak Frida ga gaul yessss.. Sampe akhirnya dikirimin video dari Australia. Ooooo kaya gt, persis nugget mie yg biasa mak Frida bikin, cuma beda bentuk yaa. Tapi sebenarnya pioneernya bukan yg dari Aussie itu yaa, ada cafe di J … baca lanjutannya ►

Pesan mak Frida, jangan sering2 yaa makannya, sesekali aja gpp.. Hehehehe.. Ini cuma ikut2an kekinian aja, mak. 1 resep ini pake 2 bungkus Indomie, jadi 5 donat Indomie d10 cm, biar agak banyakan maklum pasukan di rumah segambreng, maaaakkk. Btw kalo dijual, mayaaaaaan ini, apa mak Frida jualan aja … baca lanjutannya ►

Masih donat Indomie, yg ini udah mak Frida topping pake saus sambal tomat dan keZuuuuu, bisa topping abon atau topping apa kek .. Ada yg nanya, rasanya gimana mak? Yaa mirip nugget mie aja, cuma beda bentuk. Oiya, pake tepung panko yaa kalo mau lebih crunchy. Kriuuuukkk bgt, maaaakkk! .. ..
. … baca lanjutannya ►

Resep Kukis ini recommended pake bangeeeet ngeeet, mak. Rasanya mirip2 sama kukis yg namanya ada Good-Goodnya itu loh .. Wkwkwwk.. Cuma mak Frida ga pake chocochips, pake Granola dari @micmac.id .. Enyaaaakk bgt, renyah garing kriuukk crunchy .. 👍😋. Resepnya mak Frida adaptasi dari Joy of Baki … baca lanjutannya ►

Ini resep bakalan jadi andalan mak Frida neh, maaak.. Ciyuuuusss ini renyah banget. Aku panggang sampe garing banget, renyah tapi ga keras. Resepnya mak Frida adaptasi dari Joy of Baking .. Simple ga pake ribet. Ga dimixer juga bisa yaa, asalkan adonan bener2 tercampur rata. Btw, ini bukan gosong ya … baca lanjutannya ►

Kabar gembira untuk kita semua, @cielov_indonesia kini ada kemasan sachetnya .. Wkwkwkw .. Kalo cuma mo bikin silky pudding 5-6 cups aja, bisa beli yg sachetan yaa. Praktis dan ga banyak2, sekali bikin langsung habis. Etapi aku bikin kemasan besar pun, sekali bikin habis .. Hahaahahha. Itu pudding k … baca lanjutannya ►

Dari semua tepung premix @viverobakingmart, yg paliiiiiing aku suka itu tepung mochinya. Juaraaaaa!!! Lembut banget, lentur dan ngebuletin gampang mak. Dan jadinya buanyaaak, ciyuuss ini, mak Frida udah itungin per biji 😂. 1 kemasan isi 300 gram tepung premix, kalo dibikin 1 mochi berat kulitnya … baca lanjutannya ►

Nah kalo udah dijejer begini, enak lihatnya yaa mak. Pewarnanya aku suka yg soft begini, pake pewarna koepoe2 dikit aja. Masih pake tepung premix mochi dari @viverobakingmart, Lembut lentur dan gampang dibulet2innya mak. 1 kemasan isi 300 gram tepung premix, jadinya banyak, kalo dibikin 1 mochi bera … baca lanjutannya ►

Mochinya siap dijual .. Heheheeee .. Ga dink, becanda. Bisa mencak2 anak2 mak Frida kalo dijual mochinya, secara dari tadi mereka cuma bisa lihatin emaknya bikin tapi ga bisa icip2 karena lagi pada puasa. Itu 80 mochi yg jadi, udah dibooking sama anak2, ambil jatah masing2 😂. Sengaja mak Frida pa … baca lanjutannya ►

Satu lagi yaa mak fotonyaaa, sayang kalo ga diupload, secara motretnya penuh perjuangan .. Berjuang menahan godaan es kepal Nutrisari, Maghrib masih lamaaa maaaakkk .. 😂😂 .. Alhamdulillaah yess, kalo es kepal yg ini ga bikin giung di gigi karena manisnya hasyeeeem swegeeeerr. Sukkkaaa banget n … baca lanjutannya ►

Menu yg wajib ada kalo buka puasa .. Yessss, gorengan .. Tim gorengan mana suaranyaaaa? 😆 Tapi hari ini gorengan kita unik, mak. Pisang goreng Thailand. Mak Frida goreng pisangnya pake tepung @pilov_indonesia, pioneernya Tepung Pisang Goreng Thailand 👍 .. ..
.
Pasti pada penasaran, … baca lanjutannya ►

Menu takjilnya begini aja udah istimewaaaa maaak.. Teh anget dan Pisang goreng Thailand. Mak Frida goreng pisangnya pake tepung @pilov_indonesia, pioneernya Tepung Pisang Goreng Thailand 👍 .. ..
.
Pasti pada penasaran, rasanya gimana mak. Rasanya bedaaaaaa.. Ini krenyes2 garing kriukk … baca lanjutannya ►

Kemarin waktu mak Frida share Cendol @FiberCreme, ada yg nanya, "emang beneran @FiberCreme bisa gantiin santan? Bisa dipake buat opor ayam donk, mak?" yessss bisa banget yaa. Beberapa kali mak Frida review @FiberCreme cuma buat dessert2 atau kudapan manis doank, nah sekarang dicoba untuk masakan. Ki … baca lanjutannya ►

Salah satu menu yang selalu jadi favorit untuk buka puasa keluarga mak Frida .. Sate Maranggi. Biasanya beli yaa, tapi kali ini mak Frida coba bikin sendiri, cari resepnya di www.masakapahariini.com ternyata simple bangeeeet mak, dan enaaaaakkk. Jadi pengen recook resep lainnya deh. .. ..
. … baca lanjutannya ►