Assalamualaikum...
.
Pagii bunda..
Buka2 IG bny berseliweran roti panjang dng isian sayur dan teman2nya, bikin aku jd kepoo... Roti apaan sihh ?? Oh ternyata itu Roti John, roti lapis dng isian telur dadar yg di gabungkan dng bbrp isian kayak sosis, daging giling, kornet beef dll.. … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum..
.
Siang bunda
Pernah denger kue Lepet.. ?? Khususnya lepet yg berbahan dasar ketan.. ? Nahh di sini aku share resep kue Lepet ketan yg di campur kacang tolo, parutan kelapa dan sedikit garam...
Kebanyakan Lepet yg kita temui di bungkus janur.. tp di Malang a … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...
.
Pagi bunda..
Lapisku datang lagi... jangan bosen yaa.. 😀 dan suka banget kalo liat si lapis pas di foto bs sesuai dng keinginan, walopun fotonya gk cakep2 amat hihihii..
Untuk lapis yg aku bikin kemaren hasil akhir kurang sreg di hati.. layer hijau nya … baca lanjutannya ►

Assalakualaikum..
.
Siang bunda
Siapa yg gk kenal cakwe.. roti teman makan bubur ayam.. yg jg camilan paling lezat di cocolin saus asam manis..
Bny di jual abang2 pinggir jalan.. biasanya barengan sama roti goreng wijen.. murah meriah lagi.
Ternyata setelah baca2 resep … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...
.
Pasti rada asing yaa dng kue satu ini, Bongko Mentuk (Bongko Mento), kudapan gurih favorit Keraton Jepara yg jarang kita temui di pasar2 tradisional..
Hidangan yg penyajiannya di bungkus daun pisang kayak botok ini, berupa dadar dari tepung beras/ terigu yg di … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...
.
Haii bunda...
Suka dng olahan singkong ? Dan bosen kalo di olah gitu2 aja..
Hari ini aku share bikin bolu lapis dari singkong.. dan bolu ini enak banget, gk berasa singkongnya.. empuk dan lembut.
Bisa buat ide jualan lohh bunda.. karena jarang bange … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum..
.
Pagii bunda..
Masak yg simple yuk buat pagi ini... Sambal Goreng Hati..
Semua bunda udah pd jago yaa kalo buat menu yg ini.. tp aku share kembali ala2 aku yaaa.
Resep recook punya mbak can @dessivilast dan ternyata cocok dng seleraku... selera Indone … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum..
.
Penasaran bikin apem nasi resepnya mbak @astriepasaribu yg kelihatan menggodah seleraa.. dng penampilannya yg kece.. akhirnya hari ini ngikut bikin jugaa... telat rikuk yo mbak 😊😁
Dan alhamdulillah ternyata gampang banget bikinnya.. rasanya pun kita gk aka … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...
.
Pagii bunda, selamat beraktifitas yaa
Si talam ubi yg manis numpang lewat... Meskipun prnh lewat tahun lalu di sini.. skrng nampang lg mumpung aku lg rajin2nya pengen bakingan 😁.
Ceritanya liat ubi di tukang sayur gede2 dan bagus.. akhirnya di beli deh … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum....
.
Paling enak kalo malem gini ngemil yaa.. apalagi gorengan yg masih panas, wahhh pasti bunda2 gk nolak .. Dan kebetulan td siang aku bikin nugget tahu.. dan aku pedesin pol2an biar serasa makan tahu mercon 😁
Yg sebagian aku bikin original aja tnp cabe.. buat … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum..
.
Lemet singkong merupakan kue tradisional yg berasal Jawa Tengah... berbahan dasar singkong dan gula merah.. kue ini bny kita temui di pasar tradisional.
Selain rasanya yg legit.. lemet sangat mudah bikinnya dan murah harganya..
Semua pasti bisa..
Oh … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum..
.
Pagii bunda..
Menikmati akhir pekan di rmh.. yuuk bikin kue talam abon.. kur tradisional yg mempunyai ciri khas gurih dan manis dr abon ini sangat enak dan lembut..
Gampang juga cara bikinnya, pasti bunda2 udah bisa yaaa..
Resep ttep setia punya mbak … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...
.
Pernah denger kue keranjang ?? Kue yg menjadi ikon wajib di perayaan tahun baru Imlek masyarakat Tionghoa ini sangat populer sekali. Dan tentunya aku penasaran dng cara bikinnya yg katanya butuh waktu lama.. untuk proses pematangannya (kayak bikin dodol).
Nahhh … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum..
.
Pagi bundaa...
Bikin bolu kukus lagi dan lagi, jangan bosen yaaa... Kebetulan aja kmr buat acara sholawatan di masjid kampung, sayang2 kalo gk di posting hihihi.. Bikin yg enak dan murah meriah ajaaa dan pilihan jatuh pada bolu kukus gula merah 😍😍 Dan rese … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum..
.
Pagi bunda..
Sarapan apa pagi ini ?? Aku bikin olahan ayam ala2 Korea.. endeees banget lohh...
Namanya Korean Chicken Wings, nyontek resepnya Chef Joy di @cookpad_id
Wuaduuh mantep banget.. karena ada aroma nya bikin ngiler lohh..
Gampang juga … baca lanjutannya ►