Assalamu'alaikum

... Met soreee๐Ÿ˜€
Akhirnya br sempet yaa ngetik resep ini, sebenernya sih ini gampang kok buatnya, tp berhubung banyaakk yg nanyain ya diketikin aja yaa resepnya, siapa tau bisa jd menu cemilan buat weekend hehee...
Ini puding jelly favorit, tiap hari bikin jg gak bosen kata anak-anak. Teksturnya gk seperti silky pudding yaa, masih bisa dipotong tp tetep lembut.
.
.

Fruits Jelly Pudding

Bahan:
1 bks kecil nutrijel rasa kelapa muda @10gr
600 ml air
2 sachet susu kental manis putih
Buah2an segar, Potong-potong
Sirup jeruk (sy pake Abc squash delight)

Cara Membuat:
Campur air, skm dan nutrijel, aduk rata hingga tidak ada yg bergerindil, hidupkan api .
Masak hingga puding mendidih sambil diaduk-aduk. Matikan api
Tuang ke dalam cetakan yg sebelumnya sdh dibasahi air.
Biarkan dingin.
Tuang potongan aneka buah kemudian sirup jeruk di atasnya. Simpan dikulkas. Sajikan dingin.

Note:
1.Utk nutrijel kelapa muda sy tambah air melebihi instruksi agar teksturnya tdk terlalu kenyal tp sesuai selera jg sii
2. Sengaja gk pake gula pasir biar gk terlalu manis, krn nnt mau disiram sirup. yg mau tambah gula, boleh2 aja
3. Untuk buahnya dimix yaa sesuai selera, pake buah segar, usahakan nenas jgn diskip, biar segeerr
4. Kalo mau ganti merk sirupnya monggo, tp udh klop sm yg ini๐Ÿ‘Œ
.
.
#homemade #pudding #cakedankue#jellypudding #fruitsjellypudding