.
.
Ga pake pencitraan..
Emang pake sambelnya seujung aja ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Daripada banyak2 trus ga kemakan..
Segini aja bibir udah merah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
.
.
.
.
.
.
#sup #soup #bakso #baksoikan #ikan #fishball #fishballs #asianfood #i … baca lanjutannya ►

Bakso ikan dan cakien Belitung ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Uda lamaaa bgt ga makan ini.. Melepas rindu sm bakso ikan hits yg satu ini ๐Ÿ‘๐Ÿป Enak bgt bakso ikan dan cakien nya.. Lezatosss! Met maksi sahabat igers ๐Ÿฝ
#lunch #bakso #baksoikan #baksobelitung #cakien #kuahbakso #instalikes #instalike #like4like … baca lanjutannya ►

Siang teman2 ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Liburan malas masak apalagi weekend tp msh jaga makan krn dua kesayangan di rumah br sembuh sakit.. Jd sy masak yg praktis aza.. Rebus ayam kampung untuk dapatin kuah kaldunya trus cemplungin bakso ikan dari @baksowarisanibu (No-MSG) ๐Ÿ‘๐Ÿป Bakso ikannya ada 2 … baca lanjutannya ►

Teman2 siapa yg suka tahu kok? Cuma ada 10 tahu dan 10 bakso jangan berebutan ya.. Yang ga kebagian bikin sendiri ya ๐Ÿ˜† Panci yg di foto ini shallow casserolle tipe Scarlet Rouge LIMITED EDITION dr @debellin.premiumcookware.. Cantik ya bisa sekaligus untuk memasak dan utk tempat saji..
Saat … baca lanjutannya ►

๐Ÿž๐ŸฐDaily Update
Please FOLLOW ๐Ÿ‘‰ [ @yukngebaking ] .
Untuk dapat UPDATE Pict & Video Terbaru
.
.
MARTABAK MANIS MINI
By: @dr.analyze
Bahan :

250 gram teriguย segitiga biru
2 sdm gula pasirย 
1 butir telur /bisa 2ย (kocok lepa … baca lanjutannya ►

Uhuyyy
Setor @thegaring.ig lagi
Jangan bosen yaaa
Kebetulan semalem beli sate bumbunya dpt banyaaaak
__Sate Bakso Ikan Tenggiri__
#thegaring197
Host mamak tayang @veronicadjonggg
Salam Ikan
Salkomsel
Sapa mau disate๐Ÿข๐Ÿข?๐Ÿ˜† .
.
baca lanjutannya ►

โค๏ธ BAKSO IKAN

Setelah dibikin Batagor, masih ada sisa daging ikan tenggiri giling...dibikin jadi bakso ikan, cuma dapat setengah resep aja..gpp lumayan buat dicemplungin ke sop, enak dimakan selagi panas dengan sepiring nasi..๐Ÿคค
.
Resepnya punya ci @xanderskitchen , ma … baca lanjutannya ►

โค๏ธ OTAK OTAK IKAN TENGGIRI
.
Tadi pagi di pasar liat ikan tenggiri pada segar2 dan gede, kalau dibikin otak2 pasti enak. Anak2 pasti suka banget karna biasanya makan di luar selain mahal juga gak puas ๐Ÿ˜„ otak2 yg dijual di luaran gak segede kalau bikin sendiri ๐Ÿคฃ
.
baca lanjutannya ►

Pempek bikinan beberapa hari lalu bersama yayu @chanieqolbu sebenarnya yayu yang bikin, aku cuma ngorek daging ikannya doank, selanjutnya doi yg bikin, pas mateng aku tinggal moto dan makan๐Ÿ˜‚ nikmat Alhamdulillah
.
.
Pempek Adaan
Resep : @chanieqolbu

Bahan: … baca lanjutannya ►

Hari ini bikin bakso ikan aja buat stock dikulkas.Kalau bikin sendiri lebih enak dan dijamin kebersihannya,saya bikin bakso tidak pakai tepung ya moms karna saya ingin benar2 dapat rasa daging ikannya dengan catatan ikan harus benar2 segarr ya moms,bakso yang tanpa tepung sekilonya mahal lho moms ki … baca lanjutannya ►

Ini hasil jelih payah aku tadi pagi ya,pakai metode zaman dulu tapi segi rasa tak tertandingi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Mantap bakso ikannya wangi banget.Met Lunch ya๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜˜
.
.
#baksoikantenggiri #myhomemade #mykitchen #mycookings #deliciousfoods #happy #metlunchall๐Ÿด๐Ÿ’

Assallamuallaikum siang bun..buat camilan kita. Punya fillet tenggiri dikulkas rencana mo dibuat somay akhirnya jadi bebikin bakso goreng. Ini perdana saya buat bakso goreng bun, saya pake resep ci xanderkitchen, saya sesuaiin dengan isi dapur saya ๐Ÿ˜… diresep pake tepung sagu tapi karena lg gak ad … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...
Yukkk sarapan *berat๐Ÿ˜„ menu hari bikin bakso ikan goreng, tumis cumi pedes, cah toge sama kerupuk. Jangan lupa sarapan yaaa
.
.
.
#baksoikangoreng #cahtoge #tumiscumiasin #homecooking #Instafood #foodphotography #food #foodies #fotomasakan #foodporn … baca lanjutannya ►

Gak ada ikan tenggiri atau ikan tuna, ikan teri basah pun jadi ๐Ÿ˜„ Selain buat lauk nasi, paling enak buat cemilan, kebetulan masih ada kuah cuko pempek difreezer Jadi mirip pempekย ๐Ÿ˜„ bisa juga disajikan dg saus botolan atau saus asam manis seperti kuah cakwe(saus cabe botolan+sedikit gula,air p … baca lanjutannya ►

Resep buat bakso ikannya dulu yah
@tina.tjong.7
.
.
BAKSO IKAN
by @koleksiresepsj
.
25 gr tepung terigu pro sedang
200 ml air
1/2 SDT bawang putih bubuk (atau 2 butir bawang putih, haluskan)
250 gr daging ikan tenggiri, haluskan
3 SD … baca lanjutannya ►

Homemade Sup Bakso Bandeng ๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ
#homemade #fishballs #fishball #soup #vegetables #sup #baksoikan #healthyfood #healthy #healthybreakfast #breakfast #cook #cooking #nomnom #nomnomnom #food #foodie #foodgram #instafood #yummy #savoury #delicious #cookingideas #masak #masakan #asia

Selamat pagi...Hallo teman-teman apa kabar?? Semoga sehat semua ya...yuk mulai hari dengan senyuman biar sepanjang hari bahagia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Senin waktunya setor @thegaring.ig dengan tema "Aneka Bakso" ide dari koko @djong.alloy77 ๐Ÿ˜Š

BAKSO IKAN

Bahan bakso ikan:
60 … baca lanjutannya ►

Bakso ikan tengiri ๐Ÿœ๐Ÿก
Assalamualaikum.. Happy Monday saatnya upload bersama @thegaring.ig.. Pesta Bakso yaa hari ini.. Saya pingin bikin bakso ikan, klo beli di supermarket tuuh rasanya hambar trus kimpes kimpes gitu.. Saya liat gallery cc @ajun.chin wahh jadi pingin bikin.. Makasih ya c … baca lanjutannya ►

Selamat Siang ๐Ÿค—
Hiwan kuah / Bakso ikan menjadi menu makan siang saya hari ini skalian upload bersama @thegaring.ig dengan tema Aneka Bakso ide dari @djong.alloy77
Salkomsel ya teman-teman...
-
#thegaring181
#thegaring #monday #senin #uploadbersama #uploadbarengan #s … baca lanjutannya ►

Bakso Ikan Homemade ๐Ÿ˜ƒ
awalnya dikasih bakso ikan sm @wirawahyuni enakkk bngt, jadinya ikutan bikin juga ๐Ÿ˜„ pake resepnya @makfoodies mantapplah, kenyal, garing, wangi, enakk ๐Ÿ‘
Udh bbrp x bikin n prnh cobain pake ikan jenis lain, tp tetep yg paling enak pake ikan tenggiri ๐Ÿ‘Œ … baca lanjutannya ►

.
BAKSO IKAN yang kemarin sempat hilang kini tlah kembali ๐Ÿ˜†
.
.
.
.
.
.
#bakso #baksoikan #baso #meatball #fishball #baksoclubid #doyanbakmie #bakmiclubid #bakmi #pecandumakanan #zonamakanan #jagoankuliner #kuliner #infokuliner #berbagiresep #wowres … baca lanjutannya ►

.
Selamat pagi.. selamat berhari Senin..
Posbar : @thegaring.ig
Tema : Aneka Olahan Bakso
#thegaring181
.
Salkomsel โค
.
.
.
.
.
.
#baso #bakso #bakso #baksoikan #cookpad #foodlover #makanan #resep #foodie #fishball #foo … baca lanjutannya ►

.
Dinner just now.. Menu simpel dan cepatnya bocah, kalo mamanya lagi mager... kalau bikin ini biasanya anak2 rebutan dan selalu habis..
.
.
Bakso Manis Lada Hitam
Ala @koleksiresepsj
.
Bahan:
Bakso sapi dan bakso ikan (saya pakai merk Bernardi)
baca lanjutannya ►

.
Resep buat bakso ikannya dulu yah @tina.tjong.7
.
.
.
Setia pakai resep dari Sajian Sedap.. Bikin stok bakso ikan biasa saya pakai untuk bikin sup bakso ikan/kimlo, celimpungan, dll.. Biasa saya simpan di Freezer dalam beberapa bagian, dipakai sesuai kebutuhan
. … baca lanjutannya ►

.
BAKSO IKAN dan SOUP KIMLO
Ala @koleksiresepsj
.
BAKSO IKAN
.
Bahan:
25 gr tepung terigu pro sedang
200 ml air
1/2 SDT bawang putih bubuk (atau 2 butir bawang putih, haluskan)
250 gr daging ikan tenggiri, haluskan
3 SDT garam
3 … baca lanjutannya ►