وَلَقَدْ زَيَّنَّا السَّمَاءَ الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَجَعَلْنَاهَا رُجُومًا لِلشَّيَاطِينِ ۖ وَأَعْتَدْنَا لَهُمْ عَذَابَ السَّعِيرِ
.
**Walaqad zayyannaa ssamaa-a … baca lanjutannya ►

Tungguin, Mamak #colorijo an dulu💚💚
.
#Repost @yuliochandra (@get_repost)
・・・
Martabak & Pempek khas Palembang @ayamgepukmasone_palembang . Rasanya enak & gurih.. MAKNYESS !!! 😋👍

Yg di Palembang jng lupa datang ke @ayamgepukmasone_palembang , … baca lanjutannya ►

Sarapan anak2 tadi pagi.....
Foto jam 5.30, jam 6.15 udah harus berangkat, arah cahaya dari arah blkg obyek, reflektor arah kanan depan, sengaja gak pake reflektor 2 biar kliatan agak2 gelap manja gitu 🙈🙈🙈, edit Snapseed.
Bahan-bahan :
200 gram tepung terigu protein sedang … baca lanjutannya ►

Masih roti pakai adonan overnight ituuuu, sekali2 di ramein warnanya gak apa2 yaaa ? tapi yang ini over proofing seratnya jadi kayak sarang lebah😭 ada tamu ditinggal ngobrol jadilah kayak gini, tapi masih lemes rotinya gak kaku kok. Gulungnya juga kurang rapet😀😀😀 Buat bekal sekolah anak … baca lanjutannya ►

Masih roti yang kemarin...... ADONAN OVERNIGHT :
Bikin kira-kira 16 jam sebelumnya yaaa
150 gr tepung terigu protein tinggi
150 ml air hangat kuku + 1 sdt ragi instan ( aduk rata )
Aduk semua bahan jadi satu pakai sendok aja, diamkan suhu ruang selama 1 jam lalu masukkan ke d … baca lanjutannya ►

18 February 2019.
.
.
Eat less sugar you are sweet enough already.
Have a healthy Monday.
.
.
In frame Papaya Boat : Papaya topped with yogurt goji berry strawberry and chia seeds.
.
.
.
#jepretindah #ji_polamakansehat
#sarapa … baca lanjutannya ►

19 February 2019
Bismillah...
Allahumma shoyyiban nafi’an... Alhamdulillaah pagi ini diguyur hujan lebat beserta petir, gelap gulita gak bisa motret, motret seadanya saja. Yuk mari kita sarapan.
.
.
Whole meal bread topped with peanut butter kiwi strawberry blueberry … baca lanjutannya ►

20 February 2019
.
.
Overnight Oats
Bahan :
4sdm Oats
200ml Fresh Milk
2sdm Plain yogurt
2sdt Chia seeds
1sdm Pure honey

Dalam wadah/jar campur jadi satu semua bahan kocok dan aduk sampai semua tercampur, simpan dalam kulkas semalam … baca lanjutannya ►

22 February 2019.
Bismillaah.. berusaha sarapan sehat setiap hari semoga konsisten.
.
.
#fotocetarbingits #fcsayangdimakan #papayaboat #sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #fruits #blueberry #strawberry #papaya #healthyfood #healthybreakfast #foodporn #food … baca lanjutannya ►

23 February 2019.
Jangan lupa sarapan gaes.
.
.
#toast #fruittoast #sarapan #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #wholemealbread #peanutbutter #fruits #blueberry #strawberry #kiwi #healthyfood #healthybreakfast#foodporn #foodcoma #foodstagram #foodphotography #foodofthed … baca lanjutannya ►

24 February 2019
.
.
OVERNIGHT OATS BOWL
#salimahhealthyfood
Bahan :
200ml pepaya slimmilk
2sdm plain yogurt
3sdm oatmeal
1sdt chiaseeds
1sdt rawsugar

Caranya : dalam box atau jar campur semua bahan jadi satu kocok hinggga se … baca lanjutannya ►

26 February 2019
Bismillaah... sudah mulai tidak konsisten nihh motretnya, kalau makannya sih Alhamdulillaah tetep jalan, motretnya yang mulai ogah-ogahan. Butuh senjata baru kayaknya #eehh😆😆😆
.
.
.
#sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #fruit … baca lanjutannya ►

02 March 2019.
Someone else out there is happy with less than what you have. Always be grateful for what you have. Happy weekend.
.
OVERNIGHT OAT BOWL
#salimahhealthyfood
Bahan :
200ml pepaya slimmilk
2sdm plain yogurt
3sdm quick oatmeal
1sdt c … baca lanjutannya ►

Kamis, 30/03/18

Assallammuallaikum.. Selamat pagi.. Have a nice breakfast... -
DONAT KENTANG/POTATO DONUTS
source : @fen.z
rebaked : @sriwidayati.sw -
Bahan
400gr tepung terigu protein tinggi
100gr tepung terigu protein sedang
50gr susu bubuk … baca lanjutannya ►

Berkali-kali bilang enak nyemilin biji wijen yg habis dioven, baru rotinya dimakan. Yuk bikin roti wijen renyah 🍞

ROTI RENYAH WIJEN
bahan:
Roti tawar
Butter untuk olesan
Selai (seseuai selera)
Biji wijen
Caranya:
•Pipihkan roti dg rolli … baca lanjutannya ►

Owen...owen...bu'ung hantu, untung athalla ngenalin yaa kalau ini owl😄
Happy breakfast sayang👦
.
.
.
#bananacinnamonoatmilk #oatmilk #oatmealart #athallabreakfast #athalla_AB #athalladiary #mpasirumahan #mpasihomemade #cleaneating #foodporn #fhotooftheday #instafo … baca lanjutannya ►

Edisi dibuang sayang😥 karena ga ada yg nyolek ini roti tawar udah mau ED, dibikin puding roti aja buat sarapan, dipakein matcha biar semriwing, kalau mau pake coklat, keju, kayu manis bubuk atau yg lain juga bisa-bisa aja tergantung selera.

PUDING ROTI TAWAR MATCHA
Bahan: … baca lanjutannya ►

Biar masih sariawan tapi kalau sarapannya begini cepet banget habisnya😊 ini juga bunda sukaaaa, dan bakal jadi sarapan favorite Athalla nih. Bikinnya juga gampang cuma satu buah pisang Ambon, lumatkan dg garpu, Kasih susu cair sedikit sama 1 sdt matha powder aduk Rata terus Kasih 2 genggam rice c … baca lanjutannya ►

Udah hari sabtu lagi🙌
Besok udah hari minggu, siapin energi ekstra buat besok pasti bakal cape banget besok *lebay makanya hari ini ga masak yg ribet-ribet 😊 bikin potato wadges tapi ga dioven digrilled aja diteflon, kalau kroket makaroninya masih ada stok difreezer tinggal goreng + pake … baca lanjutannya ►

Menor, manis, dingin...pepaya dari pohon sendiri😍 sepring besar sisa 1/4 dimakan anak lanang, itupun distop karena udah kebanyakan.
.
.
.
.
#pepaya #papaya #pepayapotong #chiaseeds #friut #healtybreakfast #athallabreakfast #instafruit #buahsegar #likeforlike #breakf

Sarapan pagi ini disponsori oleh lontong sayur Padang, ini lontong terenak seantero Depok Raya pastinya masakan mama mertua😋
Selamat sarapan🍴
Happy weekend 😍
.
.
.
.
.
.
#lontongpadang #khaspadang #masakanpadang #indonesiafood #breakfa … baca lanjutannya ►

Ditinggal masak anteng sarapan sendiri, ialah serba coklat rotinya isi coklat cincang + hot chocolate 😂

Happy monday 🙌
.
.
.
.
#breadtoasts #hotchocolate #toblerone360g #toblerone
#breakfast #foodphotography #Instafood #instapic #likeforlike #li … baca lanjutannya ►

Selamat pagi....
Seneng banget kalau liat anak sama bapaknya sarapan lahap, nah ternyata thalla doyan kambing😄 pagi ini sarapan nasi sama iga bakar + bakwan sayur(ga nyambung ya 😂) saya cuma masakin sama liat keduanya makan aja udah kenyang (karena ga makan kambing), resep nanti dishare … baca lanjutannya ►

Perdana nyoba nasi goreng daun jeruk, anaknya sukaaa doyan😄 ini pake tambahan daun caisim yg ikutan diblender juga biar ada seratnya...Makasi mommy twins @raniarainamumtaz inspirasi menunya😍 ini sekalian saya potret sama pohon daun jeruknya ya😄
.
.
.
Happy breakfast … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum... selamat pagi

Lamaaa gak masak pedes-pedesan.. biasanya masak plain biar duo kicik bisa ikutan makan, emak malas masak dua kali..pagi ini masak kilat banget,  karena pakai sambal bakso dari @sambalmegahsari buat nasi goreng/mie goreng/segala macam masakan tinggal iri … baca lanjutannya ►