Menor, manis, dingin...pepaya dari pohon sendiri😍 sepring besar sisa 1/4 dimakan anak lanang, itupun distop karena udah kebanyakan.
.
.
.
.
#pepaya #papaya #pepayapotong #chiaseeds #friut #healtybreakfast #athallabreakfast #instafruit #buahsegar #likeforlike #breakf

Bikin ngilerrrr🤤🤤🤤
Kemana ya jam segini nyari cekerr😄
.
.
#Repost @lezatnikmat (@get_repost)
・・・
Ceker pedas by @misscarolinebong, super ngiler! Pas banget kalo disantap lagi hujan gini 😋😋 Kamu bisa masak juga? tag kita dong! 😉
. … baca lanjutannya ►

Assalamu’alaikum... . .

Met sore, kemarin dan semalam habis-habisan perut dihajar makanan pedas, hari ini bikin salad buah, jelly & sayur untuk ngademin biar perut gak panas.

Alhamdulillah perut jadi aman gak pake mules 😁. . .

_____________________________ … baca lanjutannya ►

Kata pak dokter, harus makan banyak buah, biar sehat 😄😄
Pepaya california gaess
Maniiss.....kaya yg ngepost "ehhh"
.
.
.
.
#food #foodie #foodphotography #photofood #foodpics #foodstagram #foodoftheday #instafood #instalike #instadaily #instagood #phot … baca lanjutannya ►

Entry : Mangkuk for @uploadkompakan @tokovicenza
.
.
.
#uploadkompakan
#uk_tokovicenza
#vicenzaindonesia
#ukchallenge130
#kompakerspalangkaraya

Di Himbau : Jangan Lupa untuk mengkonsumsi Buah tiap hari biar kita sehat 🍇🍎🍈🍊🍋 … baca lanjutannya ►

Good morning all my💙igers
Beb..beb..rainnnn ☔☔⛅💦💦 mager deh😳😳 sarapan #pepaya aja..enak manis sehat dan gratis 😁😁 #kalkulatorbuibu sal yg gratis➡ #hapyy💃💃
Yukkk #sarapan all💙
.
.
.
.
#morning#enjoy#breakfast#fruit#papaya … baca lanjutannya ►

Rujak ala ala (ala saya mksdnya 🤣)buah2an yg dipake bebas2 aja ya....mau pake buah durian,buah atap,buah cempedak atau buah mengkudu jg monggo hehehe,ini sy sambil foto2 sambil nyomot jg,sebelum buah2an abis,sy cekrek dulu,cekrek...upload

SAMBAL RUJAK KACANG MEDE

BAHAN : … baca lanjutannya ►

Buah plum

#freshfruits #freshfruit #plum #buahsegar #jennysumarjo #instafood #foodie #fruit #fruits #buah #likesforlikes #like4like #likeforlike #healthybreakfast #fresh #healthyeating #healthyfood #healthy #healthylifestyle #pictoftheday #instagood#hidupsehat#makansehat#plumdiet #plumi … baca lanjutannya ►

Es buah di siang bolong & panas terik,bikinnya mudah kok,buah2an sesuai selera aja sy pake strawberry,anggur,melon,apel,buah naga,potong kecil2 lalu susun di mangkok,siram dgn susu UHT sy pake Ultra ( yg tidak suka susu bisa diganti dgn santan,tapi sebelumnya santan dimasak dulu hingga mendidih,bisa … baca lanjutannya ►

Buah2an asem semua nih,buat nanti siang aja,bukan mau dimakan skg,resep bumbu rujaknya dibawah,kacang mede bisa diganti dgn kacang tanah,sama2 enak kok

SAMBAL RUJAK

BAHAN :
100 grm kacang(mede atau kacang tanah) (70 grm buat di ulek bersama sambal,sisanya utk taburan) … baca lanjutannya ►

Belanja buah segar utk makanan pokok sy sendiri,anggur 2,5kg apel 2kg pear 2kg buah plum 1kg mangga 2 biji beratnya tadi 2,2 kg.Buah2an ini saya yg makan sendirian ya moms,krn sy jarang makan nasi cuma makan buah2an,buah setampah gini kira2 buat 5 harian,kdang sy tambahkan tomat & strawberry,tergant … baca lanjutannya ►

Belanja buah hari ini anggur 3kg apel 3kg plum 1,5kg trs nanas 1 biji harganya spt biasa,normal2 aja...,sampe rumah,langsung makan apel...ternyata apelnya manis banget...nyesel cuma beli 3kg,besok balik lg lah,beli apel lg,moga2 aja apelnya masi ada,sy klo beli buah2an bolak balik yg dibeli cuma bua … baca lanjutannya ►

Kemarin sdh beli buah2an,hari ini beli lg,krn menurut si abang tukang buah,buah2an manis...itu semangka beratnya ampir 7kg klo mangga beratnya 3kg apel jg beratnya 3kg,semua blm dicobain krn mau pegi dulu...awas aja kau bang,klo nti kumakan buah2annya asem,ku sliding kau bang 😏

#buah … baca lanjutannya ►

Bukan jualan ya,memang sy suka banget buah anggur,tadi pulang dari pasar ngelewatin abang tukang buah langganan,dari jauh dia udah senyum lebar liat sy,si abang nawarin anggur,sy beli anggur merah 6kg hrg perkilo 70rb jd totalnya 420rb trs ada jg anggur non biji tapi cuma 1kg (kata si abang lg mahal … baca lanjutannya ►

Hasil muter2 hari ini ke abang tukang buah langganan,anggur tanpa biji 1,5kg 135rb,anggurny manis pake bgt,sepanjang jalan sy makanin anggur,pir xiang lie 1kg 60rb,pir madu 4 biji 1,2kg 43rb trs apel 1,5kg 68rb mangga 3 biji 10rb total harga semuanya 316rb sy bayarnya 300rb (spt biasa dpt diskonan) … baca lanjutannya ►

Yg ini pada ga bakal nolak khaannnnn.. monggoooo.. uda kusiapin tusukannya 😋😋😄😄
@lusiaa_vv @sianglingaling @in2_frenklin @emihacikenz @velooove @yuliochandra keluarkannn jurusmuuuu 🤣🤣🤣🤣 .#bahasaapekelakluk #logatbangka
.
#fresh #fruit #yummy #nomnom #cemilan … baca lanjutannya ►

Siang genks...😄😄
Buat manteman yg sdh lunch.. mari cuci mulutt duluhh.. ini ga bikin gendutt karna ini "buah kala itu"😂
.
.
#cemilan #buahsegar #fruit #fresh #healthy #nofilter #nomnom #yummy #foodpic #instalike #instafollow #happy #blessed #thanksgod #5juni2018_13.1

ANGGUR
Buah Anggur merupakan buah yang berasal dari tanaman merambat dan termasuk dalam keluarga Vitaceae. Ada anggur yang memiliki biji ada yang tidak, dan memiliki berbagai warna seperti warna merah, warna hijau dan warna hitam.

Benarkah semakin tua warna anggur semakin bergizi … baca lanjutannya ►

Semakin hari semakin tinggi tingkat stress kita.. untuk itu diperlukan asupan buah2an yang cukup. Sayangnya eike cuma punya nanas, tomat dan cabe rawit ... apakah ini masih kurang ... #genkmakbawel ... lama2 eike bisa mati gantung diri... 😁🤣🤣🤣🤗🤩😍😋😅
#nanas
#tom … baca lanjutannya ►

Aku paling males kalo makan buah nangka belum dikupas, udah ngupasnya bergetah, terus makannya biasa aja, gak bisa banyak. Kata kebanyakan orang, kebanyakan makan nangka juga kurang baik, "panas" di badan. Siapa yg mau comot aja nih.🤩 #nangka
#buahsegar
#buahbuahan

Selamat Pagi semuanya...Selamat beraktifitas kembali...🤗 Pagi ini koko awali dengan makan buah dulu yaa. Ini Alpukat Mentega 🥑 yg koko beli di Trawas kemarin minggu. Makannya begini saja tanpa gula, enak kok, gak pahit, karena matangnya sempurna, ada manis dan legitnya. Apakah ada di antara ka … baca lanjutannya ►

Selamat Pagi semuanya...🤗 Pagi ini koko awali dengan sarapan buah dulu yaa... soalnya kemarin habis donor darah di PMI Mojokerto. Lhoo apa hubungannya. Katanya jambu biji merah ini bisa menaikkan HB kembali. Ya udah makan ini aja, enak rasanya. Kemarin beli di pasar sekilo cuma Rp 10rb,- sekilo. … baca lanjutannya ►

Selamat Sore semuanya 🤗 Mojokerto tempat tinggal saya puanas pol hari ini. Jadi pengen yg seger2 nih 😋 Buka kulkas ada beberapa buah2an yg kadang males makan. Biasa makan buah begitu saja, bisa 1 macam, 2 macam atau 3 macam dalam sehari. Terkadang malah beli es buah (sop buah) atau jus buah di … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum... Happy saturday mornin.. Breakfast nya ditemenin yang seger² dulu yaa biar ngantuknya pergi jauh² 😁 happy weekend dear temen² igers.. #buahpotong #fruit #buah #buahsegar #breakfast#foodgasm #fresh #freshfruit #foodstagram #instafood #instapic #like4like #likeforlike #likes # … baca lanjutannya ►

Mau bikin sesuatuu pake buah²an inii, buat di cemil manis kress kress segerr, yummie in my tummy 😁😍😋 #buahpotong #buahsegar #buahbuahan #freshfruit ##foodgasm #homemade #foodstagram #instafood #instafruit #instapic #like4like #likeforlike #likes #likeforfollow #instadaily #yummie