Garlic butter souyu Chicken steak
Resep step by step cookpad :shirira_kitchen
Porsi :2 orang
Bahan :
260 gr Ayam fillet (paha)
1 siung bawang putih
Secukupnya garam dan lada
1sdm olive oil
⭐️bahan saus steak :
15 gr butter
1 sdm air … baca lanjutannya ►

Masakan hari ini,bening bayam jagung gojibery,rendang sapi,sosis panggang,tahu goreng,kering kentang kacang,btw saya masak rendang nyontek buku resep kak @yendaniels cekidot yee

RENDANG SAPI
Source : buku resep @yendaniels

BAHAN :
1 kg daging sapi,potong tipis … baca lanjutannya ►

Sarapan yang enak nih...ada yang sukaaa....lapis surabaya ini enak loh,lembut & tanpa pengawet,manisnya pas,sepotong ga akan cukup,lapis surabaya ini ukurannya 22x10 bisa kamu pesan ke @kenaricakery kamu cobain dulu deh,baru komentar ya,untuk yang mau pesan bisa ke WA 0821-2329-4069  atau bisa lang … baca lanjutannya ►

Masakanku tadi pagi,sayur pocai 3 telur,kerisi tim asam,ayam kecap,sop jagung ayam suwir,selamat pagi semua,selamat beraktifitas ya

#masakanku #masakankampung #menurumahan#yummy #masakansederhana#delish #masakanrumahan#comfortfood #masakanrumah#foodoftheday #pocai#sopjagung #ayamkecap # … baca lanjutannya ►

Selamat pagi,tadi pagi masak balado cumi cabe ijo,trs ada bikin rujak apel juga,utk rujak apel sy nyontek buku resep @yendaniels rujak apelnya enak,sy cuma tulisin resep cumi,utk resep rujak apel,mommy2 beli sendiri aja buku resep @yendaniels ya,met beraktifitas semua

BALADO CUMI  CABE … baca lanjutannya ►

Wajik jadul,dari sy kecil begini cara nenek sy bikin wajik,ditambahkan kelapa parut kasar,kami anak cucunya ga blenger makannya,manisnya pas & juga ada rasa gurih dari kelapa parut,selain pake parutan kelapa,kdang nenek jg bikin wajik dicampur pake nanas parut,next klo senggang sy bikinin wajik nana … baca lanjutannya ►

Masakanku tudey,tumis labu siam sy pakein udang soalnya klo cuma ditumis polosan tanpa campuran...ga bakalan dimakan deh,fillet ayam goreng tepung permintaan krucilku,katanya udah lama ga dimasakin fillet ayam tepung,trs kuah tofu & bakso permintaan krucil jg,krn krucil suka banget kuah2 anget,rend … baca lanjutannya ►

Masakanku,tumis buncis tempe pete,semur ayam & kentang,gangan ikan tenggiri,trs ada sisa jagung & sayur2an,sy campur jadi satu dibikin bakwan aja,kelar deh,selamat pagi semua,

GANGAN IKAN
BAHAN :
1 kg ikan (sy pake tenggiri)
1 buah nanas uk besar,kupas kulit,congkel ma … baca lanjutannya ►

Food : Lavish cutie. •

- Leg of rabbit confit, wild mushrooms risotto, mustard rabbit jus, saffron liquid, herbs oil - •

One of the famous and delicious dish of our customers favorites.... at the late Correlate Restaurant 🙏🏽. Cooking at the highest level... … baca lanjutannya ►

Hard to believe, we were greeted by tables filled with local food on top of the hill, overlooking tea plantation. Great breakfast enhanced by nature and people from the borders. A concept hard to beat!

___________________________________
Full coverage and official posts: @feminaMa … baca lanjutannya ►

Hard to believe, we were greeted by tables filled with local food on top of the hill, overlooking tea plantation. Great breakfast enhanced by nature and people from the borders. A concept hard to beat!

___________________________________
Full coverage and official posts: @feminaMa … baca lanjutannya ►

Met pagi jelang siang
Bikin roti sambil rawa riwi kesono kemari. Maapkeun msh ga rapi😁
Yg penting asyik buat temen ngopi☕😅
______ROTI SISIR COKLAT______

Source @ms.rinadedik
Rebake @yue_cooking
.
Bahan:
250gr tepung cakra
150gr … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum
Selamat pagi
Met sarap pagi semuanyaMet pagi jelang siang

______ROTI SISIR COKLAT______

Source @ms.rinadedik
Rebake @yue_cooking
.
Bahan:
250gr tepung cakra
150gr tepung segitiga
25gr susu bubuk
80g … baca lanjutannya ►

Sarapan part II
.
Resep bunda @wiwinmaisarah_
Rebake @yue_cooking
.
BROWNIES
Bahan:
1telur utuh
2 kuning telur
125g coklat pekat/ dark chocolate/ cokelatbatangan
125g gula pasir
2 sdm skm /susu kental manis
100g terigu kunci … baca lanjutannya ►

Pagi prensss
Mamak nongol lagi
Sebelum tgl 10 wajib setor SPP
Kalo kagak tar mamak ga boleh ikut ujian ngurusin badan😁😅
.
.
.
#foodmorning #goodfood #sarapansehat #healthybreakfast#food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes # … baca lanjutannya ►

Belum maljum tp udah ngiler liat buah dipajang begini🤤🤤🤤
Apa hubungannya ya maljum ama ngiler🤔🤔
Mak @jolie.ciouss etaa terangkanlah😄😄
.
.
#Repost @maybelin_ma (@get_repost)
・・・
#food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafo … baca lanjutannya ►

Ikotan sarap pake roti
Roti ala CAFE alias CAFE...FEETTT
😄.
Sandwich isi tuna pedas ama kiju
.
.
#food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #dinner #yum #instafood #fresh #delish #deli … baca lanjutannya ►

Ada yg percaya kalo mamak sarap pake beginian🤔🤔
Biasa setor SPP (Sarapan Penuh Pencitraan)
SPP bijimane kalo yg ini dah Ronde ke 4😉😆😆
Gpp layaaa biar mamak2 tambah seterong🍆#ehh🙊 strong💪kamsudnye😂
.
.
#goodmorning #breakfast #healthybrea … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum
Selamat pagi
Met sarappan
Sarap yg sehat biar kuat
Kuat makan lagi maksudnya😆😆
.
.
#goodmorning #goodmood #goodfood #healthy #healthybreakfast #food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #inst … baca lanjutannya ►

Ujan2 hawa dingin enaknya makan burjo panas2
Mak @jolie.ciouss siap maljum ya
Kali ini aku ga nyasar hari kan?😆😂
.
.
#mungbeansoup #buburkacang #burjo #buburkacangijo #food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #instagood … baca lanjutannya ►

Mak2 yang laen punya mangga
Aku setor ini aja dah sama2 kuning
Agak murtad dikit dr color💚paporit😂😂
.
.
#jeruk #orange #fruit #food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #dinner #yum #i … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum
Sapa yg pagi ini sudah dibangunan?
Ayok cepet sarapnya
Awali diet dg sarapan yg kenyang ya biar kuat dan tahan lama😂
.
.
Happy Jumaah Barokah
.
#goodmorning #sarapan #makankenyang #doyanmakan #breakfast
#food #foodporn #yum @q … baca lanjutannya ►

Misiiiii misiiiiii
Met siang gaessss
Nih hasil mamak manjat tiang bendera, dapet jambu merah putih 🇮🇩 bayar kutangnya mamak @debbie_ariesthea sama mamak khong guan @evi_novrianty
Mak @titinsn06 tolong liatin dong kolor💚ku nyangkut kagak?😆😆😆
Aku udah BLERENG … baca lanjutannya ►

Ngemil time
Udah gitu aja
Takut menggoda yg lg diet kayak mamak🤣🤣🤣
.
.
#dessert #food #desserts @quick.tag #TagsForLikes #yum #yummy #amazing #instagood #instafood #sweet #chocolate #cake #icecream #dessertporn #delish #foods #delicious #tasty #eat #eating #hun

Johor panasnya cetarrrrr
Basahin dulu tenggorokan pake yg maknyesss maknyesss💚
#healthydrink #mixjuice #fruitjuice #vegejuice #healthyjuice #freshdrink #food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #instagood #photooftheday #yum #instafood #fr … baca lanjutannya ►