Talam Ubi dg @fibercreme pengganti santan, tinggi serat, praktis dibawa traveling 👌👌👌#talamubi #talamubiparis #fibercremepenggantisantan #wwkulinerparis #cintakuetradisionalindonesia #foodphotography #foodstsgram #instagram #kisahrasaindonesia #acmi

Pagi moms...masak apa hari ini...mumpung lg musim pete,hari ini sy masak tenggiri dipakein belimbing wuluh & pete,tanpa santan loh moms,cuma pake FIBER CREME aja sebagai pengganti santan,jd lbh sehat & bebas kolesterol & rasanya juga enak

Untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercre … baca lanjutannya ►

Pagi moms,hari ini saya masak udang nanas,cita rasanya seger,ada gurihnya jg,krn sy pake FIBER CREME,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_tv & utk melihat perjalanan & testimoni FIBER CREM … baca lanjutannya ►

Ini dia kari daging & kentang,sy masak tanpa santan,sy cuma pake FIBER CREME sebagai pengganti santan,jd lebih sehat ya,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_tv & utk melihat perjalanan & t … baca lanjutannya ►

Ini namanya gangan kelapa,daging sapi bakar yg dimasak kuah,sy masak tanpa santan,ini cuma pake FIBER CREME sebagai pengganti santan,jd lebih sehat ya,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_ … baca lanjutannya ►

Hari ini sy masak gulai cumi,tapi tanpa santan ya moms,cuma pake FIBER CREME sebagai pengganti santan,jd pst lebih sehat,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_tv & utk melihat perjalanan & … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum

Met soreeeee....
Klo liburan gini anak-anak maunya ngemil terus. Pas banget lagi punya tape singkong, langsung kepikiran bikin bluder tape deh. Biar lebih sehat, saya pake FiberCreme. Caranya cukup tambahkan 4 sendok makan Fibercreme ke dalam adonannya untuk pengga … baca lanjutannya ►

Met Soreeee.....
.
Jadi beberapa hari lalu, setelah posting menu masakan menggunakan FiberCreme, banyak yang nanya melalui DM “Apa sih FiberCreme & apa pula keunggulannya?” Sekalian aja saya balesnya disini ya, biar semua juga bisa tahu infonya. Bisa kriting nih jari kalo balesin sa … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum
.
Kebiasaan, pasti di jam-jam sore begini perut keroncongan. Mau makan berat juga tanggung, bentar lagi mau masuk jam makan malam. Akhirnya muncul deh ide buat Smokedbeef Zuppa Soup untuk cemilan sore ini.
Nah, untuk membuat Zuppa Soup ini lebih enak dan creamy, se … baca lanjutannya ►