#balado ikan asin pete
.
.
Dah lama bgt gaa masak kya ginian jdi kangen nihπŸ˜ƒ yg suka juga merapat aja yukkkπŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
balado ikan asin pete
bahan :
300gr ikan asin tenggiri, cuci bersih (potong2 sesuai selera), goreng./ikan asin apa aja boleh. … baca lanjutannya ►

#mpek ikan
.
.
Cemilan satu ini nih favorite bgt dari kecil sampe sekarang gaa pke bosen2nya...ini juga favorite keluarga akuu..πŸ˜‚secara kalo makan ini gaa bisa nahan mau berenti nih..duh tau2 abisss semuaaa yaaπŸ˜ƒπŸ˜ƒ sekalian ikutan GA @kumpulanresepmasak @supplieralasfoto .. … baca lanjutannya ►

Cemilan favorite sedari ku masih kecil dan aku nyebutnya ini Pempek Sate 😍 Ini tuh ya adonan pempek yg dibungkus dgn daun pisang gtu lalu dikukus sampai matang ya trus makannya pake cuko pempek pada umumnya dan seriusan deh rasanya ini uenakkk bangettt guys, wangi gurih plus pastinya bikin ketagi … baca lanjutannya ►

Jangan bosen ya guyss..soalnya hari ini diriku masih berkecimpung dgn ikan tenggiri nih alias bebikin pempek lagi πŸ˜†
Kalo aku pribadi sih emg gag pernah bosen deh buat makanin pempek malahan kadang suka kangen kalo gag makan pempek 🀣 Ada yg sama seperti aku gag nih?😜 Yuk bikin sendiri … baca lanjutannya ►

#homecooking

Ikan Goreng Fillet

Morning all.. pagi ini masak ikan goreng fillet untuk bekal si kecil ke sekolah. Bikin yang super praktis aja. Saya pakai ikan tilapia belinya di supermarket udah bentuk fillet tinggal digoreng tepung ya moms. Tepungnya pakai tepung terigu da … baca lanjutannya ►

#Homecooked for #dinner tonight
Menu malam ini sayur labu siam dan ikan fillet goreng tepung. Ada satu menu lagi yaitu cream soup buat si kecil tapi gak keposting sudah langsung di hap πŸ˜„

Menu yang baru2 ini pernah bikin yaitu sayur labu siam tetapi tadi pakai sedikit terasi ba … baca lanjutannya ►

.
.
Ga pake pencitraan..
Emang pake sambelnya seujung aja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Daripada banyak2 trus ga kemakan..
Segini aja bibir udah merah 🀣🀣🀣
.
.
.
.
.
.
#sup #soup #bakso #baksoikan #ikan #fishball #fishballs #asianfood #i … baca lanjutannya ►

.
.
Morning moms.. ini dinnernya anak2 kemarin malam.. bikin yang gampang dan enak..cekidot yah moms
.
FISH BITES
by @koleksiresepsj
.
Bahan ikan:
250 gram fillet ikan
1/2 SDT garam
1 SDT air jeruk nipis
.
Bahan pencelup (kocok … baca lanjutannya ►

.
.
Met pagi moms.. selamat hari Senin penuh dengan aktifitas..
Ini menu makan malam anak anak berapa hari yang lalu.. Simpel aja tapi kalau namanya gorengan, anak anak pasti suka 😊
.
IKAN GORENG TEPUNG
by @koleksiresepsj
.
Bahan ikan:
250 gra … baca lanjutannya ►

Last day if CNY 2019 dinner
Homecook - Fishmaw and fishball soup
#homecooked #homecooking #familygathering #soupoftheday #dinner #cnyday15 #happycapgomeh #fishmaw #fishballsoup #fishmawsoup #steamboat #hotpot #chinesefood #foodgallery #foodpics #foodshare #asiancooking #shabushabu #home … baca lanjutannya ►

Ini ga nyambung ya dengan masakan yg lain πŸ˜… soalnya lebih selera ikan dimasak gulai dr pada di tim 😁

Homecook ~ Gulai Ikan Kakap / Hot and Spicy Curry Snapper Fish 🐟------------Resep Gulai Ikan------------🐟
Bahan:
1 ekor ikan kakap / 1 buah kepala ikan kakap ukur … baca lanjutannya ►

Food : Sea Treasure.
β€’
- Some beautiful fishes of Indonesia - β€’
β€’
Ready to grill, broil, bake, steam, fry, saute, pan sear, pan fry, sous vide, etc etc etc....
Man look at those colors .... vibrant and clear eyes.
Treasures of our country ... Maritime life … baca lanjutannya ►

Food : Hellowww Yellowww !
β€’
- Haddock fish n chips - β€’
β€’
You not in England if you don’t eat this dish. Some people call it fish supper.
Mostly with deep-fried chips, but there’s a lot of varieties now... with fries, coleslaw and such.
Why this partic … baca lanjutannya ►

Place : The real fishy business ! β€’
β€’
- Tsukiji Market -
β€’
It is the biggest wholesale fish and seafood market in the world and also one of the largest wholesale food markets of any kind.
Although the inner wholesale market has restricted access to visitors, I am … baca lanjutannya ►

Aku mau share resep "Grilled Sea Bass in Miso Mustard Sauce" 🐟🍴
Ini salah satu makanan ikan favorit aku.. bahannya semua gampang didapet di supermarket..
this is an easy dish that uses some traditional Japanese ingredients including miso..
Miso adalah kacang kedelai yg diferm … baca lanjutannya ►

Masih edisi vitamin anak, yg ini juga back on stock ya.. Mollers Tran Tutty Frutty! πŸŽ‰
.

Mollers Tran adalah minyak ikan yang terbuat dari ikan cod fresh..
Sudah banyak yg tau fungsi dari minyak ikan ya, terutama untuk golden age anak2.. untuk perkembangan otak, mata dan s … baca lanjutannya ►

Shark Birthday
Wow, ultah dengan tema hiu, keren habis. Goodbag dan sweet corner nya juga bisa dibuat setema loh..
Happy Birthday Rich.. #shark #birthdaytheme #customwafer #waferkarakter #cuteshark #ultah #ulangtahun #pestaanak #birthdayparty #bagofgoodies #souvenir #hadiah #produkkeren … baca lanjutannya ►

Finding Dory Bread.
Cute Bread for breakfast.
Pilih gambar,cetak di roti tawar, susun jadi 1, jadi deh roti tawar yg unik dan kreatif.
Cocok untuk bekal anak, dessert table, dll.
Dengan Magic Jet, makanan biasa jadi luar biasa. :) #nemo #dory #findingdory
#findingnemo # … baca lanjutannya ►

Bottarga atau telor jenis ikan blanak banyak ditemui di Turki, Italy atau Yunani...merupakan jenis telor ikan melalui proses pengasapan dan pengeringan yg terkontrol...dan sbg makanan Khas yg agak mahal...- Karasumi is a food product made by salting mullet roe and drying it in sunlight. A theory sug … baca lanjutannya ►

Fav krucils.. met bfast all πŸ€—
Fish Katsu

Bhn :
1pcs fish fillet (me : ikan gabus)
Bawang putih bubuk secukupnya
Garam secukupnya
Lada secukupnya
Kaldu jamur secukupnya
2btr Telor kocok lepas
Tepung roti secukupnya

Cara : … baca lanjutannya ►

Morninggg.. fav krucils πŸ˜‹
Fish Katsu

Bhn :
1pcs fish fillet (me : ikan gabus)
Bawang putih bubuk secukupnya
Garam secukupnya
Lada secukupnya
Kaldu jamur secukupnya
Telor kocok lepas secukupnya (1btr)
Tepung roti secukupnya
Minyak … baca lanjutannya ►

Sunday lunch @fishncoindo 🐟🍟
Happy Sunday sahabat igers πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈ #seafoodinapan #danish #philadelphia #fishnco #fishncoindo #fishnchips #chips #fries #fish#anakjajan #marimakan #doyanmakan #doyanjajan #doyanngemil #jktfoodies #makanterusss #jktfooddestination #jktfoodbang #gede … baca lanjutannya ►

Bingung milih nya klo banyak begini kalap semua mau diambil 🀀🀀 Nom nom nom 🍽 Happy Sunday sahabat igers..
#fishball #chickenkaraage #crunchy #crispy #gorengan #friedchicken #ayamgoreng #sate #kriuk #crunchy #instalikes #like4like #likes4likes #foodstagram #foodporn #foodmania #foodblo … baca lanjutannya ►

Yeayyy uda mateng yg td lg digoreng di IG story.. Lucu2 yang ikutan tebak di DM ada yg blg lg goreng kroket, risol, misro, roti goreng πŸ‘πŸ» hahaha.. Makasiiii ya tebak2an nya di pagi hari πŸ˜† Ada yang tau apa ini setelah lihat isinya? Baru pertama lo saya cobain ini dan rasanya enak gurih.. Coc … baca lanjutannya ►

Kalau menu kmrn mommynya hrs merayu2 si J dulu buat coba.. Tapi klo menu yg satu ini ga perlu dirayu pun uda langsung diserbuuu.. Tiap kali ke mall klo ga sushi, ramen pasti maunya fish n chips.. Smpe mommy n daddynya kadang pake strategi puter haluan klo di mall supaya ga lewatin si resto fish n ch … baca lanjutannya ►