بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
.
.
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ .
.
.
Met lunch semua & happy cooking 🙏
.
. … baca lanjutannya ►

Sambalado Tanak
.
.
Bahan :
Telur ayam/ telur puyuh rebus (boleh skip)
Petai seckpnya, potong sesuai selera (boleh ganti jengkol)
100 gr Ikan bada/ teri
1 keping asam kandis
1 batang serai, memarkan
2 lembar daun salam
200-250 gr santan (s … baca lanjutannya ►

TEMPE MENDOL
.
.
Bahan :
1 potong tempe (sehrg 3000)
Sedikit gula pasir (boleh skip)
Kaldu bubuk seckpnya
Minyak goreng seckpnya
.
.
Bumbu halus :
Cabe rawit/ merah keriting sesuai selera (aq pake 3bh cabe rawit lombok)
2-3 siun … baca lanjutannya ►

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
.
.
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ .
.
Perkedel Kentang
.
.
Bahan :
800 gr ken … baca lanjutannya ►

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
.
.
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ .
.
Selamat pagi & met cooking moms .
.
Ini mateng tang … baca lanjutannya ►

Nasi bakar teri udang
.
.
Buat nasinya aq biasa pake nasi uduk ya moms,buat campuran nasi bakarnya.. cm krn td kelupaan nasi udh kemasak duluan baru inget kl mau bikin nasi bakar🙈😅
.
Jdnya puter otak biar tetep gurih nasinya, aq bikin nasi gurih ala"😁✌️ … baca lanjutannya ►

Nasi Gurih .
.
Bahan :
250-300 gr beras yg dimasak hingga menjd nasi
200-250 ml santan
2 batang serai, memarkan
2-3 sdm teri nasi (setgh genggam) / sesuai selera
3-4 lembar daun salam
6 lembar daun jeruk, belah 2/ sobek, buang bagian tulang daunnya … baca lanjutannya ►

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
.
.
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ .
.
.
Met lunch semua..met weekend & happy cooking 🍽♨️ … baca lanjutannya ►

Dendeng Lambok Balado
.
Bahan :
500 gram daging sapi
2 lembar daun salam
1/2 siung uk sedang bwg bombay, potong” (boleh skip)
1 bungkus kecil asam jawa, rendam di dlm air kurleb 200 ml / lebih (tergantung mau berkuah/ ga)
1 bh tomat, potong”
Kaldu … baca lanjutannya ►

Kue Lupis
.
.
BAHAN :
750 gr ketan putih,rendam kurleb 2 jam, cuci bersih & tiriskan
1/2 sdt kapur sirih
Daun pisang utk membungkus,kurleb 10cm (optional)
.
.
CARA :
1. Percikkan ketan dg air kapur sirih, aduk rata & cuci bersih & tiriskan … baca lanjutannya ►

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ .
.
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

AWUG SINGKONG
.
.
Bahan :
350 gr singkong, parut … baca lanjutannya ►

Assalamu alaikum...
Selamat malam teman teman semua
_
Kalau di indo meskipun udah makan gorengan, makan roti tapi kalo belum makan nasi ya belum di sebut makan😂
_
Tapi di sini, makan malamnya gini aja tanpa nasi juga udah di sebut makan dan kenyang banget malah 😂 … baca lanjutannya ►

....
Assalamu alaikum
Selamat malam teman teman
_
Ngemie goreng dulu yuks.....
Nyammm....!!!
_
Mie goreng by @wulanfoods
Bahan=
Mie basah
Sayur kol secukupnya
Wortel (potong korek api)
1 butir telur
Daging ayam rebus (s … baca lanjutannya ►

.....
Assalamu alaikum
Selamat pagi teman teman
_
Sarapan dulu yuks
Nyammm....!!!
_
Salkomsel🤗🤗🙋
_
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood #instrafoods #homechef #homemade 
#doyanmasak #doyancoo … baca lanjutannya ►

......
Resep Sambal Tomat ala @wulanfoods
Bahan=
8buah cabe rawit
1 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1 buah Tomat
Garam, gula merah dan penyedap rasa secukupnya
Minyak secukupnya

Caranya=
Goreng cabe, bawang putih bawang … baca lanjutannya ►

.......
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.....
Selamat malam teman teman
_
Happy dinner ya semuanya
Nyammm.....!!!
_
Musim berkembang biak itu memang gk kenal kenyang ya....
Maunya ol … baca lanjutannya ►

.....
Assalamu alaikum
Selamat siang teman teman
Happy lunch ya semuanya
Nyammm.....!!!
_
Salkomsel🤗🤗🙋
_
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood #instrafoods #homechef #homemade 
#doyanmasak #doyancoo … baca lanjutannya ►

.....
Assalamu alaikum
Selamat siang teman teman
_
Happy lunch ya semuanya
Nyammm....!!!!
_
Salkomsel🤗🤗🙋
_
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood #instrafoods #homechef #homemade 
#doyanmasak #d … baca lanjutannya ►

.....
Assalamu alaikum
Selamat malam teman
_
Happy dinner semuanya
Nyammm!!!
_
Dinner nya buah lagi 😊😊😊
_
Salkomsel🤗🤗🙋
_
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood #instrafoods #homech … baca lanjutannya ►

.....
Ngemil buah yuks...
Nyammm....!!!
_
_
Salkomsel🤗🤗🙋
_
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood #instrafoods #homechef #homemade 
#doyanmasak #doyancooking #idemasak#berbagiresep #fotomasak#kumpulanresep … baca lanjutannya ►

.....
Suka banget sama tulang dada ayam.
Di masak apapun tetap enak.
Mau di pedesin, di bikin sop juga endesss
_

Salkomsel🤗🤗🙋
_
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood #instrafoods #homechef #homemade 
baca lanjutannya ►

.....
Anggur Merah
Suami nganggur Istri Marah 😆😆😆
_
Alhamdulillah
Makan malamnya sudah mulai terbiasa makan buah.
Nyammm....!!!
_
Salkomsel🤗🤗🙋
_
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood #ins … baca lanjutannya ►

.....
Assalamu alaikum teman teman
_
Anggur, buah naga dan pear.
Porsi segini cukup mengenyangkan 😉
_
Kalau lagi kumat rajinnya terkadang suka aneh aku tu😁😁😁
Buah tinggal di makan aja masih saja saya usilin di bentuk sedemikian rupa.
_ … baca lanjutannya ►

......
Paling suka tuh ama cah kangkung...
Di makan pake nasi hangat gitu aja udah enak banget sih....
_
Apalagi suami suka bnget ngegadoin
_
Nyammm....!!!
_
Salkomsel 🙋
_
_
#foodpic#picfood #foodie #foodlover #instagramfood # … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum selamat siang..
Kapan hari liat mba Lilik masak ikan layang pedes jadi pengen juga ,berhubung disini gak ada yg jualan ikan layang seger jadi pake ikan kembung dan saya tambahin pete dan kemangi duhh tambah sedepp banget ,Masya Allah bikin lupa diri kalo dah makan kayak gini … baca lanjutannya ►