Mak @love_micha.pc nemu icang🍌nih. Kayaknya icang Dd Ezra😅😅
Aja kelalen mak, kalo dah gedean koling2😆😅
Pokok e kalo ada icang🍌call🤙me😉😁
Maap udah ada yg ga tahan pengen caplokkk icang blondong, jadi weh icangnya ompong😄
.
.
#pisang #p … baca lanjutannya ►

Penyegaran lapak sambil setor SPP (Sarappan Penuh Pencitraan)😊
Mumpung blm tgl 10, takut kena denda🤣🤣
___🥑AVOCADO🥑___
.
Makanan sehat bisa utk diet yg bikin cepet kurus dompet kalo disini, mehong😆😆
Makanya mamak tongolin pas tanggal muda
. … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum
Met pagi mau siang hari😊
Mamak telat nih sarapnya, sarap sehat dulu, stlh kemaren dicekoki kue yg ber krim2😋🤣
.
____Egg Salad____
Bahan
🥦salad suka2
🍶salad dressing
🍯olive oil .
🍳tips buat rebus telor ceplok … baca lanjutannya ►

Yang seger numpang lewat..😋😋 seperti biasa bahan yang dipakai sesuai stok yang ada di kulkas 😁
.
Salad Buah
By @tyasprabowo
Bahan :
200 gr Apel
150 gr Anggur
150 gr Semangka
1 Buah Jeruk Nipis
Bahan Saus :
100 gr Mayonaise
1 … baca lanjutannya ►

Pagi-pagi enaknya minum Ban donk yess, bukan Ban Bocorr yeee 😝
.
Banana Smoothie
.
Bahannya :
Pisang ukuran besar 1 buah+Grekk Yoghurt 200ml+madu 1 sdm. Blender jadi satu sampai halus. Taruh di gelas, taburin kayu manis bubuk jangan lupa kasih es batunya yang buwany … baca lanjutannya ►

Bismillah ijin ikutan challengenya yah akak @absaaprops, semoga sukses selalu..
.
.
Makk keluarin stok raw foodnya @nianings
@andrianairma710 @ayuu_dewe .
.
.
@bukan_asaljepret
#bukan_asaljepret
#baj_giveaway274
#rawfoodphotography
baca lanjutannya ►

Assalamu’alaikum... . .

Met sore, kemarin dan semalam habis-habisan perut dihajar makanan pedas, hari ini bikin salad buah, jelly & sayur untuk ngademin biar perut gak panas.

Alhamdulillah perut jadi aman gak pake mules 😁. . .

_____________________________ … baca lanjutannya ►

Assalamu’alaikum... .

Selamat siang, mumpung masih libur bikin cemilan manis yang simple yuks buat keluarga tercinta, muffin blueberry ini bisa jadi salah satu pilihannya.
Muffin yang manis legit di mix dengan blueberry segar yang rasanya asem manis sungguh jadi paduan yang pas … baca lanjutannya ►

Cuaca panas gini paling enak yg seger-seger..*cuaca lagi kan yg disalahin...kalau cuaca hujan paling enak mie rebus *kasian sama cuaca selalu jadi kambing hitam terus😅 padahal emang ngiler sama rujaknya Uni Aras😂 kebetulan masih ada kacang mete sedikit, dipakein aja ke sambalnya.

baca lanjutannya ►

Hari ini gak masak karena masih suasana liburan, padahal liburan juga gak...meliburkan diri sendiri iya😬paling suka ngirup kuah asinan yg versi pakai gula merah, Wangi aromanya sukaaa..berasa lagi ngirup kuah bubur sumsum...#eh nggak deh😅 tetep rasa kuah asinan yg pedes kecut😍
_______ … baca lanjutannya ►

Ada rambutan dirumah nangkring aja gak ada yg mau makan, dibikin yg seger-seger pasti laris buat buka puasa nanti *rambutan dan pepayanya metik dipohon sendiri😀

ES RAMBUTAN
Bahan:
- 800 gr daging rambutan(sudah dikupas dan buang bijinya)
- papaya, secukupnya
baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...pagi❤

Minal Aidzin Walfaidzin
Mohon maaf lahir batin 🙏
Detox dulu setelah beberapa hari kamarin makan ketupat, gulai dkk nya.

Berry Smoothies
Bahan:
- 2 genggam blue berry frozen
- 4 buah strawberry
- 1/2 bh apel … baca lanjutannya ►

Met siang teman-teman.... Habis maksi, lanjut rujak dessertnya segeeerrr⚡ Alhamdulillah hamil kali ini doyan sama rujak, doyan makan juga😅 hampir setiap hari kalau makan buah dicocol sambel rujak, bikin sambel rujaknya sekalian buanyaaaak jd mau bangun tidur atau sebelum tidur kepengen nyocoll, … baca lanjutannya ►

Manis tapi gak terlalu manis, kriuk crispy, segeeeeerrr 💧

Manisan Pepaya
Bahan:
- Pepaya mengkal,berat kurleb 1,5 kg *harus menggunakan pepaya setengah matang ya..
- 350 gr gula pasir/selera
- 1 lt air bersih
- 1 sdt kapur sirih.
- 3 lembar daun P … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum....
Beli buah Nanas ukurannya jumboo banget, satu buah ditimbang beratnya 2,5kg nanasnya manis, banjiir airnyaaa syegerr...trs masih punya jambu kristal garingg, jadilah ngerjak seadanya...
.
Bumbu rujaknya std aja..cuma cabe, garam, diuleg pakein gula jawa, sepoton … baca lanjutannya ►

Homemade Asinan Rambutan 😁😁 Rambutannya ada yang sudah merah-merah, lumayan untuk dibuat asinan 😘
Bahan:
Rambutan, Air, lombok merah keriting (kalau suka pedes bisa ganti cabe rawit), terasi (kalau ga suka bisa di skip), gula, garam, jeruk nipis

Cara Membuat: … baca lanjutannya ►

Siang-siang dengan cuaca panas seperti ini enaknya makan asinan jambu air dingin yang segar banget. Rasanya manis, asem, pedas, asin...rame rasanya 😁😁😁😁 #homemade #homemadefood #fruits #freshfruits #healty #healtyfood #healthysnack #healthylifestyle #fresh #asinan #asinanjambuair #segar … baca lanjutannya ►

Homemade asinan salak, seger banget dimakan dingin 😍😍😍 Resepnya sama ya kaya asinan rambutan, tapi biar lebih merasuk bumbunya harus didiamkan 2 atau 3 hari dikulkas. Kalau asinan rambutan cuma sehari aja.
#asinan #asinansalak #asinanbuah #salak #segar #homemade #freshfruits #food #fo … baca lanjutannya ►

Sore sore gini enaknya makan mangga 😍😍😍😍 yuuk ya yuuuukkk...apalagi mangga yang dingin baru keluar dari kulkas...Paling suka deh makan mangga yang dipotong macam sarang tawon gini....Kalau kamu suka mangga juga ga??? #mangga #manggo #fruits #healthy #healtyfood #food #foodie #foodgram #f … baca lanjutannya ►

Siang-siang gini panasnya mempesona 😄 kalau ga pakai ac dah kaya punya ruangan khusus sauna....sauna gretong bo'....kalau yang pengen langsing dicoba dulu ala2 sauna di rumah....nah habis sauna makan yang seger-seger dan sehat biar ga lemes 😉 yuuk bikin es teler dulu. Saya ga pakai santan ya k … baca lanjutannya ►

Cuacanya mendung sih tapi udaranya panas 😄😄😄 Ademin dulu sama mango sorbet yuukk biar seger melek mata 😍😍😍 MANGO SORBET by @regunancha

Bahan:
mangga potong-potong kecil
sirup gula sesuai selera
jeruk nipis (optional)

Cara Membuat:
baca lanjutannya ►

Selamat sore gaess,ga sengaja tadi mampir ke rumah tetangga krn ada perlu.Ehh dapet rejeki rambutan,pas kebetulan tetangga lg panen rambutan dikebunnya.Di suruh ambil banyak tapi krn malu ambil cuma seplastik.Begitu nyampe rmh ngicip rambutannya uenakkk bgt plus ngelotok gw nya nyesel dalam hati kok … baca lanjutannya ►

Entry : Mangkuk for @uploadkompakan @tokovicenza
.
.
.
#uploadkompakan
#uk_tokovicenza
#vicenzaindonesia
#ukchallenge130
#kompakerspalangkaraya

Di Himbau : Jangan Lupa untuk mengkonsumsi Buah tiap hari biar kita sehat 🍇🍎🍈🍊🍋 … baca lanjutannya ►

#asinan jambu nom"❤
..
..
..
..
#goodafternoon all my❤igers
..
.. ..
#freshfruit#nomnom#delicious#seger#acar#jambu#jambucitra#manis#spicy#fruitsalad#roseapple#fruit#eat#eating#yummy#enak#seger#bikinmelek#food#vscofood#foodie#foodporn#foodgasm#likef

Fresh fruit nom"❤
#happyindependenceday 🇮🇩
Bisa jg post merahputih😄😄
..
..
Ngantuk🙇🙇🙇..pngen yg seger" gini deh biar melek😊😊 jambu nya ranum n wangiii bngett..cocol garem cabik kte urang bangka...nyossss😋😋 uenakkk nyaaaa bikin melek de … baca lanjutannya ►