Yang seger numpang lewat..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ seperti biasa bahan yang dipakai sesuai stok yang ada di kulkas ๐Ÿ˜
.
Salad Buah
By @tyasprabowo
Bahan :
200 gr Apel
150 gr Anggur
150 gr Semangka
1 Buah Jeruk Nipis
Bahan Saus :
100 gr Mayonaise
1 … baca lanjutannya ►

Pagi-pagi enaknya minum Ban donk yess, bukan Ban Bocorr yeee ๐Ÿ˜
.
Banana Smoothie
.
Bahannya :
Pisang ukuran besar 1 buah+Grekk Yoghurt 200ml+madu 1 sdm. Blender jadi satu sampai halus. Taruh di gelas, taburin kayu manis bubuk jangan lupa kasih es batunya yang buwany … baca lanjutannya ►

Homemade Asinan Rambutan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Rambutannya ada yang sudah merah-merah, lumayan untuk dibuat asinan ๐Ÿ˜˜
Bahan:
Rambutan, Air, lombok merah keriting (kalau suka pedes bisa ganti cabe rawit), terasi (kalau ga suka bisa di skip), gula, garam, jeruk nipis

Cara Membuat: … baca lanjutannya ►

Siang-siang dengan cuaca panas seperti ini enaknya makan asinan jambu air dingin yang segar banget. Rasanya manis, asem, pedas, asin...rame rasanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #homemade #homemadefood #fruits #freshfruits #healty #healtyfood #healthysnack #healthylifestyle #fresh #asinan #asinanjambuair #segar … baca lanjutannya ►

Homemade asinan salak, seger banget dimakan dingin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Resepnya sama ya kaya asinan rambutan, tapi biar lebih merasuk bumbunya harus didiamkan 2 atau 3 hari dikulkas. Kalau asinan rambutan cuma sehari aja.
#asinan #asinansalak #asinanbuah #salak #segar #homemade #freshfruits #food #fo … baca lanjutannya ►

Fresh fruit nom"โค
#happyindependenceday ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Bisa jg post merahputih๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
..
..
Ngantuk๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡..pngen yg seger" gini deh biar melek๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š jambu nya ranum n wangiii bngett..cocol garem cabik kte urang bangka...nyossss๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ uenakkk nyaaaa bikin melek de … baca lanjutannya ►

Buah plum

#freshfruits #freshfruit #plum #buahsegar #jennysumarjo #instafood #foodie #fruit #fruits #buah #likesforlikes #like4like #likeforlike #healthybreakfast #fresh #healthyeating #healthyfood #healthy #healthylifestyle #pictoftheday #instagood#hidupsehat#makansehat#plumdiet #plumi … baca lanjutannya ►

Es buah di siang bolong & panas terik,bikinnya mudah kok,buah2an sesuai selera aja sy pake strawberry,anggur,melon,apel,buah naga,potong kecil2 lalu susun di mangkok,siram dgn susu UHT sy pake Ultra ( yg tidak suka susu bisa diganti dgn santan,tapi sebelumnya santan dimasak dulu hingga mendidih,bisa … baca lanjutannya ►

Sudah pd makan siang kan...lanjut ngerujak lg yukkk,enak loh rujaknya panas terik begini,segerrr...yg mau ikutan ngerujak bisa pesan langsung ke @jenny_zhang1 dijamin pasti suka deh,mantep rujaknya,pengiriman dari Jakarta,cusss langsung kepoin Ig nya @jenny_zhang1 atau bisa langsung WA 0813 1725 457 … baca lanjutannya ►

Belanja buah segar utk makanan pokok sy sendiri,anggur 2,5kg apel 2kg pear 2kg buah plum 1kg mangga 2 biji beratnya tadi 2,2 kg.Buah2an ini saya yg makan sendirian ya moms,krn sy jarang makan nasi cuma makan buah2an,buah setampah gini kira2 buat 5 harian,kdang sy tambahkan tomat & strawberry,tergant … baca lanjutannya ►

Belanja buah hari ini anggur 3kg apel 3kg plum 1,5kg trs nanas 1 biji harganya spt biasa,normal2 aja...,sampe rumah,langsung makan apel...ternyata apelnya manis banget...nyesel cuma beli 3kg,besok balik lg lah,beli apel lg,moga2 aja apelnya masi ada,sy klo beli buah2an bolak balik yg dibeli cuma bua … baca lanjutannya ►

Kemarin sdh beli buah2an,hari ini beli lg,krn menurut si abang tukang buah,buah2an manis...itu semangka beratnya ampir 7kg klo mangga beratnya 3kg apel jg beratnya 3kg,semua blm dicobain krn mau pegi dulu...awas aja kau bang,klo nti kumakan buah2annya asem,ku sliding kau bang ๐Ÿ˜

#buah … baca lanjutannya ►

Hasil muter2 hari ini ke abang tukang buah langganan,anggur tanpa biji 1,5kg 135rb,anggurny manis pake bgt,sepanjang jalan sy makanin anggur,pir xiang lie 1kg 60rb,pir madu 4 biji 1,2kg 43rb trs apel 1,5kg 68rb mangga 3 biji 10rb total harga semuanya 316rb sy bayarnya 300rb (spt biasa dpt diskonan) … baca lanjutannya ►

โคjambuโค
.
.
#jambu#fruit#fruits#sweetfruit#instafruits#ilovefruit#fruitpics#fruitfollow#fruitsporn#fruitphotography#fruitgallery#fruitstagram#instayummy#yummyfruits#instaeat#eating#eatstagram#fresh#freshfruits#sweet#nomnom#manisbgt#seger#waterapple#

#watermelonpudding#
.
.
#watermelonpuding#pudingsemangka#homemadebyme#simpledesserts#mydesserts#instadesserts#dessertsporn#dessertspics#deliciousdessetts#nomnom#pudingbuah#freshfruits#fruits#fresh#ig_dessets#ilovedesserts#healthy#healthydesserts#like4like#dessertsfollow#

#asinannanas๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
.
.
Sore...my iger yg asem manis n pedes mau lewat nih๐Ÿ˜Šyg ngantuk berat spt saya yuk merapat๐Ÿ˜€
.
.
bahan :
1buah nanas potong2 sesuai selera
Gula, garam, cabe secukupnya
Aduk2, diamkan sampai berair
Dingin2 leb … baca lanjutannya ►

#asinanjambu
.
.
bahan :
1/2kg jambu
air jeruk kunci/asem secukupnya
gula secukupnya
garam secukupnya
cabe rawit sesuai selera (ulek kasar)

cara :
cuci bersih jambu lalu potong2
beri perasan air jeruk kunci, gula, garam dan ca … baca lanjutannya ►

~ ALMOND BUDAPEST CAKE ~
recipe by Ricke - Ordinary Kitchen

colek @sellymardianti , makasih inspirasi & resepnya yaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Meskipun msh blum secantik bikinan mastah nya, tp lmyn lah bs jd stamina booster ๐Ÿ˜œ

#almondbudapestcake
#almondcakes
#alm … baca lanjutannya ►