26 February 2019
Bismillaah... sudah mulai tidak konsisten nihh motretnya, kalau makannya sih Alhamdulillaah tetep jalan, motretnya yang mulai ogah-ogahan. Butuh senjata baru kayaknya #eehhπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
#sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #fruit … baca lanjutannya ►

Udah siap2 mau malming, eh nyari kolor πŸ’šmamak kagak ada. Masa mamak kagak pake kolor🀣perasaan tadi dijemur disini dah, mak @bunnytan88 kolorπŸ’šku balikin dongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#Repost @veganfoodsnaps (@get_repost)
・・・
Fun fruit salad for breakfast πŸ‘—
baca lanjutannya ►

17 February 2019
.
.
Jangan lupa sarapan

In frame : Low fat yogurt topped with kiwi dragonfruit and blueberry.
.
.
Sukses selalu @dapurkueraya @mysquarephoto
#mysquarephoto #mspchoiceawards18k
#mspca18k_dapurkueraya kuyyyy @nenikhairanip … baca lanjutannya ►

Es buah di siang bolong & panas terik,bikinnya mudah kok,buah2an sesuai selera aja sy pake strawberry,anggur,melon,apel,buah naga,potong kecil2 lalu susun di mangkok,siram dgn susu UHT sy pake Ultra ( yg tidak suka susu bisa diganti dgn santan,tapi sebelumnya santan dimasak dulu hingga mendidih,bisa … baca lanjutannya ►

Siang2 yg panas ada gawean motong semangka 🀣🀣🀣... padahal ga gitu suka buah ini loh, tapi kenapa kalo siang baunya seger yak πŸ˜‚πŸ˜‚.. kalo kata orang tua, di temploki setan 😁😁.. yawes penting dah siap di kulkas πŸ˜‰πŸ˜‰ lanjut gawe lainnya πŸ‰πŸ‰πŸ‰.
..
..
#home … baca lanjutannya ►