Yang paling dekat adalah kematian. Yang paling jauh adalah masa lalu. Yang paling besar adalah hawa nafsu. Yang paling berat adalah memegang amanah. Yang paling ringan adalah meninggalkan sholat.
Dan yang paling tajam adalah lisan manusia. -Imam Al Ghazali-
.
.
.
@uplo … baca lanjutannya ►

18 February 2019.
.
.
Eat less sugar you are sweet enough already.
Have a healthy Monday.
.
.
In frame Papaya Boat : Papaya topped with yogurt goji berry strawberry and chia seeds.
.
.
.
#jepretindah #ji_polamakansehat
#sarapa … baca lanjutannya ►

19 February 2019
Bismillah...
Allahumma shoyyiban nafiโ€™an... Alhamdulillaah pagi ini diguyur hujan lebat beserta petir, gelap gulita gak bisa motret, motret seadanya saja. Yuk mari kita sarapan.
.
.
Whole meal bread topped with peanut butter kiwi strawberry blueberry … baca lanjutannya ►

20 February 2019
.
.
Overnight Oats
Bahan :
4sdm Oats
200ml Fresh Milk
2sdm Plain yogurt
2sdt Chia seeds
1sdm Pure honey

Dalam wadah/jar campur jadi satu semua bahan kocok dan aduk sampai semua tercampur, simpan dalam kulkas semalam … baca lanjutannya ►

22 February 2019.
Bismillaah.. berusaha sarapan sehat setiap hari semoga konsisten.
.
.
#fotocetarbingits #fcsayangdimakan #papayaboat #sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #fruits #blueberry #strawberry #papaya #healthyfood #healthybreakfast #foodporn #food … baca lanjutannya ►

23 February 2019.
Jangan lupa sarapan gaes.
.
.
#toast #fruittoast #sarapan #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #wholemealbread #peanutbutter #fruits #blueberry #strawberry #kiwi #healthyfood #healthybreakfast#foodporn #foodcoma #foodstagram #foodphotography #foodofthed … baca lanjutannya ►

24 February 2019
.
.
OVERNIGHT OATS BOWL
#salimahhealthyfood
Bahan :
200ml pepaya slimmilk
2sdm plain yogurt
3sdm oatmeal
1sdt chiaseeds
1sdt rawsugar

Caranya : dalam box atau jar campur semua bahan jadi satu kocok hinggga se … baca lanjutannya ►

26 February 2019
Bismillaah... sudah mulai tidak konsisten nihh motretnya, kalau makannya sih Alhamdulillaah tetep jalan, motretnya yang mulai ogah-ogahan. Butuh senjata baru kayaknya #eehh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
.
#sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #fruit … baca lanjutannya ►

02 March 2019.
Someone else out there is happy with less than what you have. Always be grateful for what you have. Happy weekend.
.
OVERNIGHT OAT BOWL
#salimahhealthyfood
Bahan :
200ml pepaya slimmilk
2sdm plain yogurt
3sdm quick oatmeal
1sdt c … baca lanjutannya ►

Upload bersama @food.in.hands
Saya gak pernah bisa makan durian.. gak kuat sama wangiiiinya.. numpang foto aja ya di supermarket ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ buat support mak @jenny_zhang1
Salam jempol semua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #fih26 #salamjempol #durianinthehands #durian #duren #foods #fruits #fruit #durianfruit # … baca lanjutannya ►

Food : Tropical Versatility.
โ€ข
- Mangoes -
โ€ข
Native to South Asia, from where the "common mango" or "Indian mango", Mangifera indica, has been distributed worldwide to become one of the most widely cultivated fruits in the tropics.
Me personally love this juicy fru … baca lanjutannya ►

๐Ÿ Rujak buah ๐ŸŽ
Mata, perut dan hati ga kuat ngeliatin rujak yg seharian ini byk bner seliweran di IG.. Gak pedes2 kok yg ini rujaknya cm pakai 5 ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ hihihi.. Yukz siapa lg yg mau ngerujak brg2?
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#rujak #rujakbuah #fruit #fruits #bumbuka … baca lanjutannya ►

Pagiiii teman2...
Yang seger2 mau numpang lewat dulu pagi ini.. Siapa yg suka makan buah disini? Meskipun ga suka tetep hrs makan krn bagus buat kesehatan ๐Ÿ‘๐Ÿป Ini jejer manis uda dipotongin buahnya jd tinggal lep ๐Ÿ˜ Jd inget zaman dlu potong buah aza ga bisa ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ hihihi.. … baca lanjutannya ►

Pantes aja akoh kalo bayar kutang ga pernah lunas2
Orang kutangnya nyangsang disituโ˜๏ธ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.

#Repost @gardencitylove (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Whatever it takes to support the melons.๐Ÿ˜‚
Follow @gardencitylove โœ…
Follow @gardencitylove … baca lanjutannya ►

Cakep amat tomat๐Ÿ…nya
Baris nunggu antrian ๐Ÿ˜„
.
.
#Repost @gardencitylove (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Who loves tomatoes?! @seedtofork #gardencitylove
.
.
.
#vegetables #harvest #fruit #fruits #veggie #vegetable #happygardening #happygarden … baca lanjutannya ►

Yg pada ngerujak, nih akuh kirim rujak embutan. Disini udah kagak musim mak, yg ada juga embut tetangga, tp blm berbuah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.#Repost @eddriantjhia (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Cuaca panas, enaknya makan apa ya?
Enaknya makan ASINAN MIX RAMBUTAN LENGKENG KIAMBOI for or … baca lanjutannya ►

Yg lagi pada mamam ciang jangan ampe kekenyangan yaak
Sini mamak buahin dulu, jgn lupa goyang2 in badannya biar ikannya cepet ndlosor turun yaa๐Ÿ˜…
.
.
#Repost @vancouver.food.hunter (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
This was taken at a Montreal foodstand while trying to c … baca lanjutannya ►

Begini nasib emak emak yg kepalanya pusing mata sepet liat beginian dikira Brownies๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
.
#Repost @gardencitylove (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Amazing succulent idea for you try!
๐Ÿ“ธ by @sunshine_succulents .
.
.
#vegetables #harvest #fruit … baca lanjutannya ►

Udah siap2 mau malming, eh nyari kolor ๐Ÿ’šmamak kagak ada. Masa mamak kagak pake kolor๐Ÿคฃperasaan tadi dijemur disini dah, mak @bunnytan88 kolor๐Ÿ’šku balikin dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#Repost @veganfoodsnaps (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Fun fruit salad for breakfast ๐Ÿ‘—
baca lanjutannya ►

Igku apa hpku yg error gara2 ngiler๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜†
.
.
#Repost @hendijajan (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Cuaca Yang Super Panas begini Mengingatkanku padamu,owh es campur๐Ÿ˜˜
Kali2 puitis dikit gak ap2 ya guys๐Ÿ˜,hayoo siapa yg mau gabung ma aku nyeruput es taiwan fro … baca lanjutannya ►

Misiiiii misiiiiii
Met siang gaessss
Nih hasil mamak manjat tiang bendera, dapet jambu merah putih ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ bayar kutangnya mamak @debbie_ariesthea sama mamak khong guan @evi_novrianty
Mak @titinsn06 tolong liatin dong kolor๐Ÿ’šku nyangkut kagak?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Aku udah BLERENG … baca lanjutannya ►

Mak @love_micha.pc nemu icang๐ŸŒnih. Kayaknya icang Dd Ezra๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Aja kelalen mak, kalo dah gedean koling2๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…
Pokok e kalo ada icang๐ŸŒcall๐Ÿค™me๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜
Maap udah ada yg ga tahan pengen caplokkk icang blondong, jadi weh icangnya ompong๐Ÿ˜„
.
.
#pisang #p … baca lanjutannya ►

Pilih kedongdong apa berondong?๐Ÿค”โ˜บ
Dipikir pikir... dua duanya bisa bikin ngiler๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค
.
.
#Repost @kokofoodjournal (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
#kokofoodjournal #rujakbangkok #bumburujak #rujakhits #bumburujakbangkok #mangga #kedongdong #nanas #jambu #seger … baca lanjutannya ►

So imuuuut๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Yuk main terong2an๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Malam ini color mamak ijo ๐Ÿ’špolkadot ungu๐Ÿ’œ๐Ÿ˜
.
.
Reposted from @gardencitylove - Look at this Lavender Thai Frog Eggplant! Who here wants to grow these one of a kind vegetables?
Follow @gardencitylove โ … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“
.
Paling seneng kalo tema nya puding..karena duo F di rumah suka nya puding pudingan mau pake isian apa aja...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadi kalo emaknya bikin puding, tanpa disuruh lgsg ambil piring masing masing...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ini harusnya ada layer mangga nya, tapi si kecil … baca lanjutannya ►