Siang gengs,dapur sy lg tutup dulu sementara,sambil menunggu kesehatan sy bener2 pulih kembali baru kita mulai masak2 lg & bikin2 kue ya,jd utk sementara sy posting hiburan aja,kalian pst udah nton PACIFIC RIM UPRISING donk ya,utk penyuka film robot2 raksasa nih film oke,menghibur banget,rada mirip … baca lanjutannya ►

sy masih di luar kota jd posting hiburan dulu ya,masak2nya nti,berhubung sy emak2 yg hobi nonton & rutin nonton tiap akhir pekan,jd klo ke luar kota,yg pertama sy tanyakan bioskop dimana ya,mall di mana ya...nah itulah sy...btw ini film bagus menurut sy dari awal hingga akhir sy bener2 fokus alias t … baca lanjutannya ►

colek cc @rina_steven ...hayooo berani nonton ini?? sy udah nonton nih...bagusssss hehehe...ini mengisahkan anak kecil yg tubuhnya sdh disegel dgn Setan Merah,tak kalah sama film Danur apalagi Nafa disini cakep bgt menurutku...horror euyyy...cuma ada yg rada2 bikin sebel jg sama Alisa (Irish Bella). … baca lanjutannya ►

Baru abis nton Aquaman,nemenin anak gadis...ini film mengisahkan tentang kerajaan laut Atlantis,...jd pst fiksi lah ya,menurutku ini film bagus & menghibur,ga tau deh pendapat kalian gmna,dari skala 1 sampe 10 buatku film ini nilainya 8 eitsssss selera org kan beda2 ...nton aj sendiri,yg jadi Aquama … baca lanjutannya ►