18 February 2019.
.
.
Eat less sugar you are sweet enough already.
Have a healthy Monday.
.
.
In frame Papaya Boat : Papaya topped with yogurt goji berry strawberry and chia seeds.
.
.
.
#jepretindah #ji_polamakansehat
#sarapa … baca lanjutannya ►

19 February 2019
Bismillah...
Allahumma shoyyiban nafi’an... Alhamdulillaah pagi ini diguyur hujan lebat beserta petir, gelap gulita gak bisa motret, motret seadanya saja. Yuk mari kita sarapan.
.
.
Whole meal bread topped with peanut butter kiwi strawberry blueberry … baca lanjutannya ►

20 February 2019
.
.
Overnight Oats
Bahan :
4sdm Oats
200ml Fresh Milk
2sdm Plain yogurt
2sdt Chia seeds
1sdm Pure honey

Dalam wadah/jar campur jadi satu semua bahan kocok dan aduk sampai semua tercampur, simpan dalam kulkas semalam … baca lanjutannya ►

22 February 2019.
Bismillaah.. berusaha sarapan sehat setiap hari semoga konsisten.
.
.
#fotocetarbingits #fcsayangdimakan #papayaboat #sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #fruits #blueberry #strawberry #papaya #healthyfood #healthybreakfast #foodporn #food … baca lanjutannya ►

23 February 2019.
Jangan lupa sarapan gaes.
.
.
#toast #fruittoast #sarapan #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #wholemealbread #peanutbutter #fruits #blueberry #strawberry #kiwi #healthyfood #healthybreakfast#foodporn #foodcoma #foodstagram #foodphotography #foodofthed … baca lanjutannya ►

24 February 2019
.
.
OVERNIGHT OATS BOWL
#salimahhealthyfood
Bahan :
200ml pepaya slimmilk
2sdm plain yogurt
3sdm oatmeal
1sdt chiaseeds
1sdt rawsugar

Caranya : dalam box atau jar campur semua bahan jadi satu kocok hinggga se … baca lanjutannya ►

26 February 2019
Bismillaah... sudah mulai tidak konsisten nihh motretnya, kalau makannya sih Alhamdulillaah tetep jalan, motretnya yang mulai ogah-ogahan. Butuh senjata baru kayaknya #eehh😆😆😆
.
.
.
#sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #fruit … baca lanjutannya ►

02 March 2019.
Someone else out there is happy with less than what you have. Always be grateful for what you have. Happy weekend.
.
OVERNIGHT OAT BOWL
#salimahhealthyfood
Bahan :
200ml pepaya slimmilk
2sdm plain yogurt
3sdm quick oatmeal
1sdt c … baca lanjutannya ►

Colorful healthy breakfast with some cheese. You can use our Noosa, Chevre, Black & White or even Milton for this dish.
For some cheese delivery contact: 081297998321

Photo by @amandabisk
#rosaliecheese #cheese #dairy #cheeseindonesia #goatcheese #naturalcheese #chevre #m … baca lanjutannya ►

Sarapan apa pagi iniii??? ☀️☀️
.
.
Yang lagi jadi favorito di dapur kita adalah rice crackers dengan toping macem2.. mau manis atau asin, rice crackers ini bisa dipaduin sama apa aja lohh... .
Selain crunchy kaya kerupuk 😝, rice crackers ini yg pasti gluten free, r … baca lanjutannya ►

#Repost @maja_healthynatural ・・・
From our kitchen to yours ❤️
Homemade almond butter dan cashew butter. Namanya aja butter ya, tapi aslinya dia gak pakai mentega/butter hewani koq. Ga tau juga sih kenapa disebut butter 😅, mungkin karena tekstur nya yg kental seperti mentega/ … baca lanjutannya ►

Aaaahaaaaii, ga kebayang kaan pizza ini dibuat dari resep daun kelor asli 👌👌.... 'MORINGA PIZZA' selain enak & rasanya mantap, tentu nutrisi yg kita dapatkan dari Moringa Powder (bubuk daun kelor) ini sangat baik bagi tubuh & otak.
.
.
Moringa powder dapat disajikan sebagai c … baca lanjutannya ►

Indonesia itu 'KAYA' lho.... Kenapa sih kita harus pilih yg kita konsumsi dari bumi tanah kelahiran kita ini??
Jawabannya, karena produk produk lokal asli Indonesia 'GA KALAH' nutrisinya sama produk luar
.
✔ Tinggi Magnesium
✔ Kaya Omega 3
✔ Sumber DHA
✔ … baca lanjutannya ►

Sarapan pagi ini bubur oatmeal dikasi topping strawberry dan favorit granola dr @singabera 😍 Jd makan granola ini bukan gaya2 sok sarapan kebarat2an ya tmn2.. Tp memang rasanya enak dan bergizi utk porsi sarapan di pagi hari.. Sy uda terbiasa bertahun2 sarapan begini.. Tp sy jg ga sarapan begini … baca lanjutannya ►

Met pagi teman2 🙋🏻‍♀️
Sarapan praktis dan sehat.. Tinggal potong buah favorit trus tuang yogurt dan kasi granola “Nutty Raisin Crunch” @singabera 👍🏻 Perfect choice for healthy breakfast 🍓🥜
.
LAST DAY 🎁➡️ Buat yg mau dapetin FREE product @singabera … baca lanjutannya ►

Inspirasi buat yg mau kempesin perut, tp jgn cari granola merk ☝️
Inshaa Allah cuma nemu disini😁
.
.
#Repost @cak_basss (@get_repost)
・・・
Healthy simple breakfast....
.
.
.
#health #healthylifestyle #healthydiet #healthtyfood # … baca lanjutannya ►

Udah siap2 mau malming, eh nyari kolor 💚mamak kagak ada. Masa mamak kagak pake kolor🤣perasaan tadi dijemur disini dah, mak @bunnytan88 kolor💚ku balikin dong😂😂😂
.
.
#Repost @veganfoodsnaps (@get_repost)
・・・
Fun fruit salad for breakfast 👗
baca lanjutannya ►

Pagi prensss
Mamak nongol lagi
Sebelum tgl 10 wajib setor SPP
Kalo kagak tar mamak ga boleh ikut ujian ngurusin badan😁😅
.
.
.
#foodmorning #goodfood #sarapansehat #healthybreakfast#food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes # … baca lanjutannya ►

Ada yg percaya kalo mamak sarap pake beginian🤔🤔
Biasa setor SPP (Sarapan Penuh Pencitraan)
SPP bijimane kalo yg ini dah Ronde ke 4😉😆😆
Gpp layaaa biar mamak2 tambah seterong🍆#ehh🙊 strong💪kamsudnye😂
.
.
#goodmorning #breakfast #healthybrea … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum
Selamat pagi
Met sarappan
Sarap yg sehat biar kuat
Kuat makan lagi maksudnya😆😆
.
.
#goodmorning #goodmood #goodfood #healthy #healthybreakfast #food #foodporn #yum @quick.tag @gglab_health #instafood #TagsForLikes #yummy #amazing #inst … baca lanjutannya ►

Mak @dyahwidhiastuti aku juga punya bubur jemek🤣🤣 kesukaan bapakke @cak_basss
Buat bayar colekan kangmase @mahendrajaya83 yg sdh bertubi2 tp mamake blm bisa bales. Eh giliran dibales, jaka sembung makan peteuy, kagak nyambung euy....!😄 potone aje sampe miring2 kayak yg punya lapak … baca lanjutannya ►

14 February 2019
.
.
Bismillaah...
Karena sehat itu pilihan bukan kebetulan. -Chef Eddrian Tjhin-
.
Oatmeal topped with mixed nuts strawberry and blueberry.
.
.
#sarapansehat #breakfast #salimahhealthyfood #superfood #oatmealbowl #fruits #mixednu … baca lanjutannya ►

15 February 2019
Bismillaah... Janganlah kamu iri terhadap kelebihan yang Allaah berikan kepada sebagian kalian dibandingkan yang lainnya (QS an Nisaa: 32)

Hasan al Bashri berkata:
Anda iri kepada harta si Fulan dan si Fulan lain? Padahal boleh jadi sumber kehancurannya dari … baca lanjutannya ►

16 February 2019
Bismillaah... Do good for others
It will comeback in unexpected ways.
.
.
Pudding chia topped with granola dragonfruit and blueberry. Have a nice weekend everyone don't skip your breakfast.
.
.
.
#sarapansehat #breakfast #salimah … baca lanjutannya ►

17 February 2019
.
.
Jangan lupa sarapan

In frame : Low fat yogurt topped with kiwi dragonfruit and blueberry.
.
.
Sukses selalu @dapurkueraya @mysquarephoto
#mysquarephoto #mspchoiceawards18k
#mspca18k_dapurkueraya kuyyyy @nenikhairanip … baca lanjutannya ►