Assalamualaikum,
Pagi ini males ke tukang sayur, jd masak sesuai persediaan yg ada.
ini simple, semua pasti bisa masak.
"Tumis Buncis"

Bahan :
✓ 250 gr buncis, potong serong
✓ Tempe seperempat, potong kotak
✓ Cabai keriting merah 5 buat, potong … baca lanjutannya ►

#Repost @numi_center (@get_repost)
・・・
Hari pertama di bulan Agustus, bulan istimewa untuk negeri tercinta. Oleh karena itu, PROMO bulan Agustus di @numi_center kali ini disemarakkan oleh produk buatan Indonesia lho!
.
🇮🇩Semua varian @timurasaindonesia diskon 5% … baca lanjutannya ►

si Hafiz maunya digendong terus. Kalo foto full body gini masih banyak PRnya, terutama bagian perut. Masalah setelah hamil dan melahirkan pastinya perut buncit dan mengglambir. Yes harus semangat, gak harus kotak2 kok, perut rata saja sudah bahagia. Hahaha

#hidupsehat #beforeafterweight … baca lanjutannya ►

Siapa yg belum sarapan? Pagi ini lagi pengen ngunyah. Buah potong ini jadi menu sarapan yg siap dikunyah. Hehehe... selamat pagi dan happy long weekend teman-teman

#sarapanbuah #buahnaga #jambukristal #sarapansehat #dietsehat #dietalaeike #hidupsehat

Pecel. Sejak masih kecil udah favorit banget sama sambal pecel. Emang dari kecil doyan pedes. Selamat makan teman-teman. Salam sehat

#sarapansayur #pecel #sambalpecel #kacangpanjang #genjer #timun #dietsehat #dietGMday2 #fullsayur #pejuanghidupsehat #hidupsehat #fattofit #fitmom

Pagiiii teman2...
Yang seger2 mau numpang lewat dulu pagi ini.. Siapa yg suka makan buah disini? Meskipun ga suka tetep hrs makan krn bagus buat kesehatan 👍🏻 Ini jejer manis uda dipotongin buahnya jd tinggal lep 😁 Jd inget zaman dlu potong buah aza ga bisa 🤦🏻‍♀️ hihihi.. … baca lanjutannya ►

NILA PEDAS ASAM MANIS
Tag teman mu yang suka ikan..
.
.
.
Bahan :
- 500 gr ikan patin
- 1 buah jeruk nipis
- 1 btg sereh geprek
- 2 lmbr daun jeruk
- 2 buah cabe merah keriting iris serong
- 1sdm air asam Jawa/air jeruk nipis
- … baca lanjutannya ►

Entry : Mangkuk for @uploadkompakan @tokovicenza
.
.
.
#uploadkompakan
#uk_tokovicenza
#vicenzaindonesia
#ukchallenge130
#kompakerspalangkaraya

Di Himbau : Jangan Lupa untuk mengkonsumsi Buah tiap hari biar kita sehat 🍇🍎🍈🍊🍋 … baca lanjutannya ►

Selamat Pagi semuanya .... pagi ini masak ayam suwir kemangi kesukaan keluarga .
Biasanya di resep ini Lysa memakai santan supaya terasa enak dan gurih kali ini di ganti dengan @fibercreme yang terbuat dari minyak kelapa asli dan serat tinggi .
Dan berguna buat kesehatan .
Untuk r … baca lanjutannya ►

Jajanan jadoel Kue Pukis Fibercreme 😍😍😍 wangi pukis ini hasilnya dan enak , karena biasa pake santan supaya sehat di ganti fibercreme , jadi cemilan sehat ala fibercreme 😍. Asli dari minyak kelapa murni dan serat tinggi . Buat resep lengkapnya bisa intip di ig @fibercreme dan resep mena … baca lanjutannya ►

Yg segerrr n sehatt dl yukk
ES ALPUKAT PEPAYA ❄

Bikinnya ngak pake susu cair, aku pake FiberCreme pengganti santan/susu yg tinggi serat dan bebas kolestrol, biar lbh sehat👌 Ngak aku tambahin gula ya, karena pepaya nya udh manis bngt. Tp klo mau tambah gula boleh aja sesuai se … baca lanjutannya ►

🍷 Beetroot juice or jus buah bit

Bahan :

2 buah bit
3 buah wortel
1 buah apel
2 buah tomat
150 ml air
1 sdm air perasan lemon

Caranya:
Kupas dan potong semua buah menjadi kecil2 dan masukan kedalam juicer atau blender. Ta … baca lanjutannya ►

Buah plum

#freshfruits #freshfruit #plum #buahsegar #jennysumarjo #instafood #foodie #fruit #fruits #buah #likesforlikes #like4like #likeforlike #healthybreakfast #fresh #healthyeating #healthyfood #healthy #healthylifestyle #pictoftheday #instagood#hidupsehat#makansehat#plumdiet #plumi … baca lanjutannya ►

Hasil muter2 hari ini ke abang tukang buah langganan,anggur tanpa biji 1,5kg 135rb,anggurny manis pake bgt,sepanjang jalan sy makanin anggur,pir xiang lie 1kg 60rb,pir madu 4 biji 1,2kg 43rb trs apel 1,5kg 68rb mangga 3 biji 10rb total harga semuanya 316rb sy bayarnya 300rb (spt biasa dpt diskonan) … baca lanjutannya ►

Pingin Cantik Luar Dalam

Capek ya kalo beli baju, susah cari ukuran

Apalagi kalo udah pasrah, langsung ke toko yg hanya jual ujuran besar dan berwarna gelap biar gemuknya samar 😁

Padahal baju zaman sekarang cantik cantik berwarna warni 😍

Bene … baca lanjutannya ►

Sore gaesss... 😊😊😊
Mau sharing dikitt nihh buat manteman sosialita IG khususnya yg hobby ngemall ngemill.. pastinya sering tergoda nihh ama postingan makanan manteman.. yang ujung2nya ikut latahan.. makan lagii.. makann lagii.. ya kannn 😄😄😄 ini saya kenalkan Wonderjus.. "you … baca lanjutannya ►

Sore gaesss... 😊😊😊
Sudah sepuluh hari ini aku konsumsi Wonderjus.. khasiatnya berasa banget..
Badan jadi lebih segar.. lebih berstamina.. lebih berenergi juga ga gampang lelah. Berasanya fit terus👍👍😍 Biasanya paling gampang tuh kena yg namanya bapil.. tapi semenjak kons … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah dapat kiriman fresh lemon juice murni @dremonofficiall dari ummi @tyaummuakhtar ini pure lemon murni tanpa campuran apapun. Pastinya fresh dan sehat.

Manfaat nya banyak banget, selain buat detox baik buat kesehatan, masakan dll.

Y … baca lanjutannya ►

Sebagian besar buah dan sayuran, serta makanan nabati lainnya, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tetapi ada beberapa makanan yang lebih baik. Beberapa makanan peningkat kekebalan tubuh terbaik meliputi:

Bit
Kaya akan mineral penguat kekebalan tubuh, bit bersama dengan sayuran h … baca lanjutannya ►

Ini sarapan pagi tadi, dibuatnya malem.. dulu prasaan pas konsumsi oat dikemasannya tak pernah nemu resep overnightoatmeal yah 😂😂 apa emang lagi kekinian di antero diet, duh tau ini kan knpa ga dari dulu aja 😂😂.
Dulu makan nya diseduh pake air panas, dimaemnya pas anget jadi nikma … baca lanjutannya ►

Hari ini masih sama coba cobanya, cuma hari ini pake yakult . Enak manis asem jadinya 😋😋😋 .. kalo mau ikutan bikin silahkan, kalo mau nyaranin juga silahkan 😉 seneng kalo ada yg mau bagi saran ☺.
❤Overnight Oat❤
Bahan:
4-5 sdm oat instan
2 botol yakult
baca lanjutannya ►

Ini sarapan pagi tadi, dibuatnya kemarin malem.. ini manjaain lidah banget loh rasanya, tapi kalo pantang duren ya jangan ngikut ya, bayangin aja coklat banana duren jadi satuu . Unchhh deh enaknya 😋😋😋.. kebetulan ada sisa daging duren sayang kalo gak dimasukkan sekalian kan ya 😅😅😅 … baca lanjutannya ►

Pagi .. selamat hari jumat ya ,waktunya tobat 😆 .. cocokk apalagi kemarin dapet kiriman healthy snack dari @molagranola_jakarta 😍 .. duh sapa yg gak seneng, pengen hidup sehat  aja didukung .. hehe .ini sarapan aku tadi teman2 . Avocado smothies tentu saja dengan topping granola special ya di … baca lanjutannya ►

Kemarin aku kasih liat granola nya buat topping ya , dan ada beberapa DM nanyain ada juga yg bilang kalo d daerahnya ada yg jual tapi mahal .. ini ya kuperjelas teman .. kutunjukin ya dalemannya kemasan itu hihii .. terlihat jelas kan yg original dan matcha .. kalo aku pribadi sih seneng matcha … baca lanjutannya ►

Sarapan hari ini, kemarin lusa beli aplukat dan hari ini udah masak duh enak punel lembutnya 😍😍, cocok deh kemarin bikin kacang merah manis (nanti kubahas sendiri di post lainnya).. satu kalimat cukup "ini enak banget" 😋😋😋.. 💛Avocado Overnight Oat💚
Bahan:
4-5 sdm oa … baca lanjutannya ►