Assalamu'alaikum
Siang igers, tadi saya masak patin kuah asam, masakan ini sering sekali dimasak oleh ibu saya karena merupakan menu favorite bapak saya, kebetulan belimbing wuluh didepan rumah lagi berbuah dan punya ikan patin segar cuss deh masak patin kuah asam.
Begitu bapak dan ibu … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum
Soreeee...
Foto patin kuah asam kemarin, dibuang sayang, yang kelewat belum sempet lihat dan baca di tulis lagi aja ya resepnya mumpung saya rajin, hihihi...
Selamat mencoba and happy cooking 🍳πŸ’ͺ ___________________________________________________
PATIN … baca lanjutannya ►

Sore-sore makan seporsi Tekwan dgn tambahan potongan BakGor dan keripik pedas itu rasanyaaa nikmatttt bgttt loh guysss, segerrr euyyy 😍
Singkat cerita, emg sdah lama pengen belajar bikin tekwan lagi tapi bru sempetnya sekarang, mumpung dapat acc dri mamake nih ✌🏻Dan senangnya kali ini … baca lanjutannya ►

Masakanku tudey,tumis labu siam sy pakein udang soalnya klo cuma ditumis polosan tanpa campuran...ga bakalan dimakan deh,fillet ayam goreng tepung permintaan krucilku,katanya udah lama ga dimasakin fillet ayam tepung,trs kuah tofu & bakso permintaan krucil jg,krn krucil suka banget kuah2 anget,rend … baca lanjutannya ►

Bakso ikan dan cakien Belitung πŸ˜‹πŸ˜‹ Uda lamaaa bgt ga makan ini.. Melepas rindu sm bakso ikan hits yg satu ini πŸ‘πŸ» Enak bgt bakso ikan dan cakien nya.. Lezatosss! Met maksi sahabat igers 🍽
#lunch #bakso #baksoikan #baksobelitung #cakien #kuahbakso #instalikes #instalike #like4like … baca lanjutannya ►

Ngebakso pertama di thn 2018.. Siapa yg mau ikutan ngebakso? πŸ˜†
Komplit neh ada bakso, tahu, bakwan dan bihun.. Uda cekrek2 br sadar lom dikasi daun hijau biar cantik.. Ya sudah lah lapar ga bs ditunda.. Met maksi sahabat igers 🍽
#lunch #bakso #meatball #baksosapi #bakwan #tahu #bak … baca lanjutannya ►

Dari pagi sibuk banget jd ga sempat masak.. Jam segini br makan siang 😞 Makan bakso aza abis ini lanjut kesibukan lain lagi.. Yang mau ngebakso juga angkat tangan ya biar tukang baksonya langsung samperin πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈ hehehe πŸ˜† Met maksi ya igers 🍽
#lunch #bakso #meatball #baksosa … baca lanjutannya ►

Siang teman2 πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈ
Liburan malas masak apalagi weekend tp msh jaga makan krn dua kesayangan di rumah br sembuh sakit.. Jd sy masak yg praktis aza.. Rebus ayam kampung untuk dapatin kuah kaldunya trus cemplungin bakso ikan dari @baksowarisanibu (No-MSG) πŸ‘πŸ» Bakso ikannya ada 2 … baca lanjutannya ►

Pagi teman2,
Senangnya masak soup ayam kembang kol ini krn ceria banget warnanya.. Klo masak soup ini sebagai tambahan saya rebus makaroni πŸ˜† Enak makan soup hangat2 apalagi kalau buatan sendiri krn 100% manis alami bukan dr kaldu buatan/ MSG/ gula.. Makan sehat dan komplit gizinya dalam 1 m … baca lanjutannya ►

Selamat siang menjelang sore..mendung2 gini enaknya menikmati bubur sumsum anget kuah nangka..uweenaakkk, dan favorit serumah..tekstur lembut dan manis kuahnya pas banget.. Bubur Sumsum Kuah Nangka
By @tyasprabowo
Bahan Bubur :
100 gr Tepung Beras (Rosebrand)
400 ml Santan da … baca lanjutannya ►

"Assalamu'alaikum Semuanya...Met Siang, Hari ini Mau iKutan GA di @ykmk2014 Dengan Tema Memasak Ala "FAVORIT IBU KITA" ,, Pas Bgt Aku Lagi Bikin Kolak Ketan Kalo Bahasa Aceh@ (Kuah Tuhe/Payeh Sireng), ini Makanan Terfavorit Almarhumah iBu Saya, Waktu Kami Masih Kecil2 Paling Sering diBikin diRumahπ … baca lanjutannya ►

Selamat makan Siang teman” semuanyaaaa 🍽 @berbagiresep .
.
.
Pindang Tongkol Masak Santan
By @susan_gracia
.
Bahan :
4 ekor pindang tongkol, cuci lalu goreng.
.
8 siung Bawang merah, iris
3 siung Bawang putih, iris
Cabai rawit m … baca lanjutannya ►

Akhirnya dilaunching juga resep andalan buat jualannya mamak πŸŽ‰ .
.
Bakso ini menggunakan 100% daging sapi fresh (bukan daging frozen ataupun daging giling ya)
Bakso tanpa bahan pengawet dan homemade menjadi unggulan dan paling dicari sama mamak” jaman sekarang yang sudah semak … baca lanjutannya ►

Selasa, 22/05/18
-
-
-
"Selamat berbuka Puasa"
-
-
-
#hidanganpuasa #berbukapuasa #berbuka #puasa #puasaramadhan #empekempek #empekkapalselam #empekempeklenjer #kuahcuko #jusjambu #guavajuice #sosis #cemilansehat #cemilansore #food #foodstyle #foodporn … baca lanjutannya ►

Belajar masak gulai sayur ini sama mama πŸ˜‰ ternyata simple bangettt masaknya dan ini juga enak bangetttt 😍 kalo di rumahku, biasanya sih gulai sayur ini dijadikan sbgai kuah lontong 😜 dan kebetulan emg menu hari ini ya lontong sayur β€œMedan” 😁 β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” … baca lanjutannya ►

Kuah Bakso Iga Sambal Taichan
by @yzmalicious πŸ–πŸ–πŸ–
Bonjour! Salkomsel & Salam Bakso semuanya 😊 😊
. πŸ–πŸ–
Resep Kuah Bakso
Bahan Utama :
β€’ 500 gram iga sapi berlemak
β€’ 2 liter air
β€’ Garam secukupnya
β€’ 1 sdt gula pasir … baca lanjutannya ►

Cemilan siang πŸ˜‚πŸ˜„ emang gak bakat bikin pempek,tiap kali bikin bentuknya gak karuan πŸ˜‚πŸ˜‚ sudahlah abaikan saja yg penting enak di mulut kenyang di perut πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…
.
#pempeklenjer #pempekikan #ikantenggiri #kuahtauco #pempekbangka #homecooking

Assalamualaikum semuanya...
Menu maksi hari ini... Yang simpel aja, ikan pindang dikuahin, tapi bikin pak Su tambah nasi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…...
.
Pindang Kuah Pedas
Ala @mama_syifa_hana
.
1 keranjang pindang cue
3 siung bawang putih, iris-iris
3 siung bawang … baca lanjutannya ►

β›…β˜”β˜”β›…β˜”
Pkp /harian hujan...bawaan nya laperr baper 😌😌 Cuzz Kedapur bikin πŸ‘‡
Pempek kuah merahπŸ”₯
Bahan:
500gram tenggiri giling
400gram sagu tani
350ml air es
1btr putel
3siung bwng putih haluskan
Garam,penyedap rasa secukupnya … baca lanjutannya ►

Serabi pandan with kuah kinca
Made by me @lilykitc88

Bahan serabi:
400gr tepung terigu segitiga biru
1 sdm ragi
1 sdt baking powder
5 sdm gula pasir
100 ml santan kara (santan instan)
500 ml air
1 butir telur
2 sendok makan air dau … baca lanjutannya ►

.
Nahh.. ini baru namanya menu tanggal tua..
Porsi segini bisa buat makan sekeluarga siang dan malam πŸ˜†.. ngirit sampe gajian turun berapa hari lagi 😁
.
.
KUAH TIMUN TELUR
by @koleksiresepsj
.
Bahan:
1 buah timun, buang biji, potong potong … baca lanjutannya ►

.
Memanfaatkan sisa putih telur sisa bikin kue... .
Oyong Cah Telur
Cuma pakai 3 butir bawang putih di iris tipis lalu di tumis, tambahkan telur putih dan potongan udang, orek kasar sampai kering, masukkan air, setelah mendidih masukkan oyong, garam, lada, gula, penyedap, dan daun … baca lanjutannya ►

.
.
Masakan menu tanggal tua lagi... murah meriah kenyang πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
.
TELUR KUAH KECAP
by @koleksiresepsj
.
Bahan:
3 butir telur
6 butir bawang merah, iris
2 butir bawang putih, iris
1 cm jahe, geprek
600 ml air
2 SDM kecap … baca lanjutannya ►

Kuah bakso ikan...tanpa ditulis resep pun...mommy2 pst uda pd jago klo masak ginian...pagi2 klo kepepet diuber2 waktu, masak ini yg paling gmpang,met pagi semua

#kuahbakso #kuahbasoikan #kuahbaksoikan #baksoikan #basoikan #jennysumarjo #masakanrumahan #masaksendiri #yummyfood #kuah

Kuah bakso ikan...
#kuahbaksoikan #kuahbasoikan #kuahbakso #baksoikan #homemade #homecooking #homecookingisthebest #yummyfood #fishball #fishballs #delicious #delish #likesforlikes #likes4likes #likeforlike #jennysumarjo #masakanrumah #fishballsoup #soup #sup #kuah #foodstyle #foodstagram #pic … baca lanjutannya ►