Buahh Plum... Ini isinya buah kecil,rasanya manis masam kecut bikin mata melek, fungsinya buat timbangan bergeser ke kiriπŸ˜πŸ™Š
.
.
Makasih @detoxwithplum utk kirimannya..semoga timbanganku semakin kekiri trussπŸ˜‡β˜Ί
.
#plumdiet
#buahplum #plumkering #plumoptr

______________________________________
Red from ❀️"PLUM"❀️
Study the teachings of the pine tree, the bamboo and the plum blossom. The pine is evergreen, firmly rooted and venerable. The bamboo is strong, resilient, unbreakable. The plum blossom is hardy, fragrant and elegant. … baca lanjutannya ►

Selamat Pagi semuanya, imlek sudah dekat ya , sebagai tradisi supaya rejeki dan berkatnya berlapis lapis jadi biasa imlek pasti di sediakan Lapis legit , buat yang mau order buat imlek buka PO di @syls_cookery Lapis Legit Wisman Prunes , layernya rapi banget dan manisnya pas πŸ‘πŸ‘πŸ‘, kata Princ … baca lanjutannya ►

Buah plum

#freshfruits #freshfruit #plum #buahsegar #jennysumarjo #instafood #foodie #fruit #fruits #buah #likesforlikes #like4like #likeforlike #healthybreakfast #fresh #healthyeating #healthyfood #healthy #healthylifestyle #pictoftheday #instagood#hidupsehat#makansehat#plumdiet #plumi … baca lanjutannya ►

Belanja buah segar utk makanan pokok sy sendiri,anggur 2,5kg apel 2kg pear 2kg buah plum 1kg mangga 2 biji beratnya tadi 2,2 kg.Buah2an ini saya yg makan sendirian ya moms,krn sy jarang makan nasi cuma makan buah2an,buah setampah gini kira2 buat 5 harian,kdang sy tambahkan tomat & strawberry,tergant … baca lanjutannya ►

Belanja buah hari ini anggur 3kg apel 3kg plum 1,5kg trs nanas 1 biji harganya spt biasa,normal2 aja...,sampe rumah,langsung makan apel...ternyata apelnya manis banget...nyesel cuma beli 3kg,besok balik lg lah,beli apel lg,moga2 aja apelnya masi ada,sy klo beli buah2an bolak balik yg dibeli cuma bua … baca lanjutannya ►

Siang makmak kesayangan, aku mau merekomendasikan buat yg lagi diet utk mengkonsumsi plum kering dari
@detoxwithplum
@detoxwithplum
@detoxwithplum .
.
.
Yg tetep suka makan banyak tp nda mau gemuk boleh dicoba pake ini.. Sebenarnya aku udah denger lama soal buah p … baca lanjutannya ►

"Akoh lagihh diett" udaahh gituhh ajahhh
#kalolagiinget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…
.
.
.
#12september2018_16.40 #fruits #grapes #strawberry #plum #fresh #segar #nofilter #doyanmakan #cemilan #yummy #nomnom # #awesome #amazing #blessed #happy #thanksgod

Pagii, sarapan warna warni merah kuning ijo .. untuk 2 porsi , 4 jg boleh kalo mau kelaparan 😜😜😜.. separuh piring ini di sponsori dari dapet oleh2 kemarin πŸ˜†πŸ˜πŸ˜πŸ˜..
.
🌽jagung manis kukus
🍎🍏 apel
🍎plum merah
🍐 jambu cristal
. #sara … baca lanjutannya ►

Pagii, sarapan buah warna warni merah kuning ijo yg kira2 masih serumpun ,, πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† adakah yg jadi favoritmuu 😊😊😊... APEL ANA . APEL MALANG . PEAR. PLUM MERAH.

Ulalaa pagi2 sudah makan buah, sudah olahraga sudah keringetan pencitraan 95 βœŒβœŒπŸ€“πŸ€“
. #thegaring#th … baca lanjutannya ►