"Persahabatan adalah hal tersulit untuk di jelaskan di dunia.Ini bukanlah sesuatu yg kamu dapat di sekolah.Tetapi jika kamu belum belajar tentang arti persahabatan,maka kamu belum belajar tentang apapun"
(Muhammad Ali)

Hari ini ga sengaja gw ketemuan ama geng selatan..Aseli mendad … baca lanjutannya ►

Ini makan malam kami, mana makan malammu?? πŸ˜‹πŸ˜‚ Masing2 punya menu Fav ;
Aish suka banget fish n chips,
Haziq tetep spageti bolognes, Abi tetep tak tergantikan salmon asap, kalo umi sih gak ada yg paporit lidahnya gak cocok makanan sini tapi ikuta pesen juga meatball tapi mashed p … baca lanjutannya ►

Kerajinan di minggu sore bareng kesayangann #FelissaHanson πŸ˜„
Selain piggy ada yg nyempil kitty, elephant, man, n baby πŸ˜‚ Can you spot it?? πŸ˜†

Bebas berkreasi ya nakk, yg penting Happy 😍 Love you full ❀

#qualitytime #momanddaughter #FCLsisters #baking #nast

Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka 🎢🎢🎢 teu kinten saena sareng lucuna 🎢🎢🎢 ku abdi di erokan,erokna sae pisan 🎢🎢🎢 cing mangga tingali boneka abdi 🎢🎢🎢 Udah pada nton blm gengs DANUR 2 ...sounds nya bikin kaget nih,apalagi pas hantu Elizabeth lg main piano trs tiba2 m … baca lanjutannya ►

Happy weekend semua... #weekend #qualitytime #qualitytimewithfamily #dinner #satnight #satnightfun #doyanmakan #hobijajan #hobimakan #likesforlikes #like4like #likeforlike #jennysumarjo #foodstagram #saturdaynight #pictoftheday #funwithfamily #instalikes #instafood #foodiegram #foodies #foodie #food … baca lanjutannya ►

Forget diet, just Lets eat πŸ˜‹
This place absolutely not cheap, but the taste is worthed every penny 😊
.
#food #foodie #foodporn #foodstagram #instafood #foodphotography #foodblogger #chef #onthetable #kuliner #makanan #resto #jakarta #jajanan #qualitytime

Meet up with 2 beautiful mommy 😘😘😘. Haizz kl deket 2 mommies ini g jadi tambah lebar kynya πŸ€”.
Pasrahlah πŸ€—
Thanks for your time..
(Padahal maksa ketemu, pake ngancem pulaπŸ˜†)
.
#latepost #meetup #mommies #qualitytime #bff #friend #myfriend #metime #lovely

Another Mulnaengmyeon for dinner..
Another time to celebrate @novy_charly 42th bday..
Another treat by someone "..."
Another days forgetting diet 😡
But life is short so make it colourful..
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#qualitytime #friendship
#bff #fooddestinatio … baca lanjutannya ►