Hasil beberapa hari yang lalu maakk, udah pernah coba resep ini dulu aku pakai kutel 1 aja dan proofing ke2 cuma 40menit, kali ini aku pakai 2kutel dan proofing ke2 1,5jam, sesuai resep asli, hasilnya jauh lebih empuk dari yg pertama dulu. Dan ini aku ulen pakai tangan.
.
.
Roti Ma … baca lanjutannya ►

Bismillah...
Roti ini pakai resep hasil utak utik resep2 yg udah pernah aku coba, hasilnya empuk maaakk, separuh dibuat pizza juga enakkk 👍👍
.
.
Roti Sobek
By @thuliink_
.
Bahan :
200gr tepung prot tinggi
100 gr tepung prot sedang
100 … baca lanjutannya ►

Kopi mana kopii.. teh mana tehh.. wkwkwkwk 😅😅
________________
#rotimanis #rotikeset #roticoklat #rotiisi #rotisobek #rotisobekcoklat #homebaker #homebaker #homecooking #like4like #follow4follow #rotirumahan #rotitanpamesin #rotitanpaulen #reseproti #rotiempuk #doyanbaking #menusar … baca lanjutannya ►

Langsung ke resep aja ya soale ni dah mo ujan.. mesti ngangkat jemuran.. sayang kan klo sampe basah kebes kena hujan.. kesian yang nyuci.. besok kebingungan mo njemur dimana jika jemuran hari ini teless kwabehh... 😂😂 Cuss ya dicoba bikin nihh lembuttt bgt rotina.. bedo resep ya ama yang kemare … baca lanjutannya ►

Yeay! Percobaan ke dua makin faham dengan otrik saya🙊😅😅 atas bawah sama sekali nga gusung yaa😄 Alhamdulillah *jingkrak jingkrak.. hahaha
Roti sobek ini pake resepnya mba NR yang juga sudah pernah saya pake.. Saya re share deh nyambi dengerin lagu lagu kesayangan di pagi hari termas … baca lanjutannya ►

😍😍
•
•
•
“Good morning is not just a word. It’s an action and a belief to live the entire day well. Morning is the time when you set the tone for the rest of the day. Set it right. Have a nice day.” *unkown
•
•
•
•
#roti … baca lanjutannya ►

Roti yang 3 hari 3 kali ngadonin,,, request orang rumah 😂😌😍😍 Pas bnged kmren itu emang ujannya lagi Murah ,,bikin perut bergetar 😁

Resep masih pke bu Fatmah yees,,serat rotinya tidak padat ada kopong2 garing gitu hehehe pahamkan maksudnya 😂😂 Resep ud pernh dishare y … baca lanjutannya ►

❤️ PANDAN SWEET BREAD
.
Abisin stok endapan pandan di kulkas biar gak kelamaan disimpen. Dibikin roti mini dg model bulat dan lonjong aja..males ngebentuk yg aneh2 😄 Secara gak dibentuk aneh2 aja uda aneh hasilnya 🤣 Bentuknya gak ada yg sama, masih harus banyak belajar 💪🏻 … baca lanjutannya ►

❤️ ROTI BANTAL
.
Hmm..judul di foto roti bantal tapi di captionnya roti sobek 🤣 gak nyambung ya..maklum, efek ngantuk masih mendera 🤣🤣
saya ubah aja deh 🙏🙏
.
Uda lama gak ngeroti.. semalam coba refresh ilmu amatirannya.. amatiran sebab gak pernah bis … baca lanjutannya ►

Bear bread siap di panggang,maafkeun bentuknya yg pletat pletot 😂😂 ini msh mentah aja udh di kejar2 trs sama anak2 😁😁_

#berad #bearbread #roti #homemade #homemadefood #homemadebread #foodporn #foodies #instafoodie #instapict #instafood #rotiempuk #susankitchen #susanmellyani

Roti dengan topping smokebeef -
-
ROTI MANIS
@sriwidayati.sw -
-
Bahan
400gr tepung terigu protein tinggi
100gr tepung terigu serbaguna
2btr telur
100gr gula pasir
11gr ragi
15gr susu bubuk
200ml air es/susu cair
75gr … baca lanjutannya ►

Assalammualaikum
ditantangin buat olahan roti, nyobain bikin Blueberry Streusel #susah banget nyebutnya 😅😅 intinya roti manis deh
pake resep nya cc @tintinrayner
enak bgt.. syuka syuka 😍😍 crumble nya ada creamcheese nya lagi..pokoknya enak banget 😂😂 bhahaha
baca lanjutannya ►

BLUEBERRY STREUSEL
sc : @tintinrayner
by @momshee_kitchen

Bahan A
200 gr Tepung Cakra
50 gr Tepung Segitiga
5 gr Ragi Instant
55 gr Gula pasir
1 gr Bread Improver (boleh SkIP)
1 butir Telur
110 cc Susu dingin

Bahan B … baca lanjutannya ►

Bahagia itu sederhana, ngeliat roti menul menul didalam oven aja sayah udah hepi 😍

Ini saya pake satu telor utuh, empuk juga qo tapi emang lebih empuk yang pake 2 kutel 👌
Roti bebikinan kemaren udah abis jadi pagi ini buat lagi untuk cemilan 😁

Yang penting bo … baca lanjutannya ►

Udah semingguan kayanya punya jus buah naga di freezer tapi lupa!

Akhirnya siang tadi eksekusi juga, pake acara galau juga mau dibuat roti apa, roti isi, roti bun ato roti sisir. Dan roti sisir pun juaranya 😄

Ini full pake jus buah naga aja, gak pake susu daaaan lembuuut … baca lanjutannya ►

MasyaaAllah roti isi duren ini, beneran deh bikin mabok 😅
Isiannya pake daging duren aja ya, no campur2 😋

Dari awal bikin isinya, ngambil daging durennya aja udah blenger bau duren dari malem.
Paginya baru eksekusi rotinya, agak aman begitu duren udah masuk kedalem rot … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum,selamat malaam😊☺akhirnya si roti empuk malem2 tayang juga..nunggu anak bobok biar bisa ngetik agak panjangan dikit.oiya ini roti bikinan waktu ashar tadi,betapa bahagianya diriku ya saat ngintip oven adonan mumbul menuul..apalagi pas udah mateng langsung oles sama margarin plus … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum selamat pagi😊☺selamat menjalankan aktifitas,semangat💪💪 orang indonesia meskipun udah kenyang maem roti kalo belum maem nasi namanya belum makan,salah satunya saya🙈🙈 ROTI EMPUK (sedikit modif)
Source : @nanaratna251
Rebake : @lestarisahidin
.
baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum selamat paagii...😊😊
Sarapannya sekali-kali pake roti dicelupin teh biar kayak orang bule😀(jangan percaya ini hanya pencintraan)haha.,yang bener habis maem roti ngambil nasi dimaem sama sambel trasi😀resep aslinya punya mbak @nanaratna251 tapi udah ak modif sesuai … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum..selamat siaaang..donat ubi tinggal poto tok😂layak dicoba lo buibuu..hasilnya empuuk recomended pokoknya..kan critanya beberapa hari pesen di mbak sayur ubi ungu tapi tetep aja gak ada,.katanya jarang ada padahal biasanya ubi ungu disini mumbruuk☺yowis jadinya pake seadanya aja … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaikum selamat pagiii
Donatnya warnanya kurang ijo jreng ya untuk pewarna aku cm pakai jus pandan tok,jadi warnanya soft☺ tapi percayalah tanpa topingpun udah enak ,donatnya gurih empuk menul2 lo😍💃🏻
.
.
.
DONAT TAPE PANDAN

Bahan : . … baca lanjutannya ►

.
.

DONAT KENTANG EMPUK
.
.
Bahan : .
.
🔸260gr cakra
🔸20gr susu bubuk
🔸30gr gula pasir
🔸1/2 sdm ragi instan
🔸125gr kentang kukus,haluskan
🔸80 ml air
🔸1 butir telur
🔸40gr margarin
baca lanjutannya ►

___________
Donat kentang,lagi lagi donaat yaaa🙈maaf teman semoga ndak bosen🙏Tadi bikin 250gr tepung jadinya 11 biji.lumayaan😍
Ini pakai tepung kentang lebih praktis dan empuk hasilnya,yg punya tepung kentang bisa dicoba ya,mudah kok dan ndak usah ngukus kentang😊hehe😀... … baca lanjutannya ►

_________________
.
.
Assalamu'alaikum... Roti soklaatt😁😁tapi ini tinggal fotonya ya maaak😂resep diadaptasi dari resep roti super empuknya bu Fatmah Bahalwan, coklatnya hanya pakai coklat bubuk tanpa pewarna tapi warnanya udah tajem😍
.
.
ROTI COKLAT … baca lanjutannya ►

_______
Assalamu'alaikum,.selamat pagiii..
Pada ngerotii..saya jadi pengen kaaan👀😆
Roti isi selai bluberry,lupa ndak d sobek mau lihatin isinya😂rotinya lembut dan serat panjang😍😍
.
.
ROTI SOBEK
.
Bahan A:
200 gr terigu protein ting … baca lanjutannya ►