Pagiii...
Yukkk nyeruputtt...β˜•
Niat nya mau nyeruput yg anget-anget, ehh anak laki minta grintinya pake esπŸ˜‚ jadilah pakein es Batu.

HOT GREEN TEA LATTE
Bahan:
Secangkir susu cair + skm
1 sdt green tea powder
1 sdt krimer minuman
Caranya … baca lanjutannya ►

Berbuka Puasa Dengan Kurma Coklat Emira.
Sangat Enak, Sehat, Bergizi & mudah dibawa ke mana mana.
Sekali coba, pasti mau terus.
Hati hati produk tiruan ya.
Yang asli cuma KURMA COKLAT EMIRA.

Tengkiu ya Kak @inji08 atas foto nya super duper cantik. Suka lihat nya … baca lanjutannya ►

Ada yg mau ikutan saya ngerujak sore ini? ☺️
Siapa yg ga kenal sama rujak kweni yg satu ini πŸ‘πŸ» Rujak kweni hits buatan cc cetar @jenny_zhang1 πŸ˜‹
Enakk ce suka.. Krn aq suka bgt sm kolang kaling jd aq sabotase semua πŸ˜… hahaha.. Yg mau pesan lgs ke lapaknya ce @jenny_zhang1 d … baca lanjutannya ►

Igku apa hpku yg error gara2 ngilerπŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜†
.
.
#Repost @hendijajan (@get_repost)
・・・
Cuaca Yang Super Panas begini Mengingatkanku padamu,owh es campur😘
Kali2 puitis dikit gak ap2 ya guys😁,hayoo siapa yg mau gabung ma aku nyeruput es taiwan fro … baca lanjutannya ►

Habis hujan malah bikin ginian πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga ga meriang wkwkkwk.. ngiler ngeliat postingan @aras_galeri πŸ˜‹πŸ˜‹ ini cuma buah naga merah campur susu, biji selasih dan es batu.. nikmat segerr.. buah bebas bisa pakai buah apa aja yaa, kebetulan ada nya buah naga merah di kulkas dan warna nya jadi c … baca lanjutannya ►

ini cendol hasil bebikinan sy sama anak sy kmrn,anak sy yg pilih warnanya dan btu mencetin cendolnya 😁 biasa bikin yg nutrijell,skrg coba yg pake hungkwe,sama enaknya πŸ‘πŸ˜ resepnya sy tulis di postingan berikutnya yah 😊 semoga harimu selau penuh warna 😍😍 #cendol #cendolrainbow #escen … baca lanjutannya ►

Beli mangga udh 2 hr yg lalu,mau ngerujak tp blm dpt tmn si mangganya ini,td liat jambu merah2,ada kedondong sama belimbing jg di tkg buah,lgsg beli dan terlaksana rujakan hr ini πŸ˜„πŸ˜„_

#rujakbuahsegar #rujakcacah #segar #homeade #homemaderujak #susankitchen #susanmellyani

Setor puding pingky ajah, warnanya asli ya tanpa tambahan pewarna. Cuacanya panas jadi cucok laahh ngemilin puding. Sy campur agar dan nutrijell agar teksturnya gak keras dan gak terlalu rapuh juga.

Resep puding buah naga :

2 bh buah naga
900 ml susu uht (sy pk frisia … baca lanjutannya ►

Yang segerrr dan simple buat camilan siang ini puding jambu biji. Sy pake jus jambu biji kemasan ya

Resep :

1 bungkus agar2 bubuk (plain)
1 liter jus jambu kemasan (sy pk country choice)
4 sdm gula pasir
1/2 gelas air

Cara buat :
Campur … baca lanjutannya ►

Siang-siang dengan cuaca panas seperti ini enaknya makan asinan jambu air dingin yang segar banget. Rasanya manis, asem, pedas, asin...rame rasanya 😁😁😁😁 #homemade #homemadefood #fruits #freshfruits #healty #healtyfood #healthysnack #healthylifestyle #fresh #asinan #asinanjambuair #segar … baca lanjutannya ►

Homemade asinan salak, seger banget dimakan dingin 😍😍😍 Resepnya sama ya kaya asinan rambutan, tapi biar lebih merasuk bumbunya harus didiamkan 2 atau 3 hari dikulkas. Kalau asinan rambutan cuma sehari aja.
#asinan #asinansalak #asinanbuah #salak #segar #homemade #freshfruits #food #fo … baca lanjutannya ►

Ini dia puding cup simpel n gampil...seger buat ta'jil 😍😍.
Pertama bikin setahun yg lalu pas lebaran,...semua pada suka, gak cuma krucils tp jg om tante pakde bude Mbah...πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—
Bahan:
1 kaleng susu kental manis
5 kaleng air
1 bungkus agar plain
To … baca lanjutannya ►

Sajian Ramadhan tema minuman, karena sering nya yang diminum ini saya entry infused water saja ya *piss jngan di bawelin heheee

bakulan kolang kaling belum buka, timunsuri belum dipetik labuu juga on proses panen πŸ˜„πŸ˜„ so.. masuk tema ya akak admin @bakingcookingpemula
resep w … baca lanjutannya ►

Aku mau pesen lagi, ada yg mau ikut Mam?.
.
setiap hari cukup konsumsi WONDERJUS 2 sendok makan, pagi dan malam aja sudah menjadi booster alami untuk ketahanan tubuh lo.. apalagi diimbangi dengan olahraga rutin dan teratur, wah bisa membakar kalori secara efektif banget

Apa … baca lanjutannya ►

Pas ada Ubi Ungu, di buat puding jg uenak, segarrr cucokkk lah ama cuaca yg panas nya pollll πŸ˜ƒπŸ˜‹
-------------
PUDING UBI UNGU

Bahan :
250 gr ubi ungu, kukus dan haluskan.
1 bks agar2 putih
5 sdm gula pasir ( bisa di tambahi / dikurangi sesuai selera ) … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum semuanya.... Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat buka puasa nanti..... .
Es Pepaya Bangkok
By @mama_syifa_hana
.
1 bh pepaya
250 gr nata de coco
1 sdm selasih rendam air matang
1000 ml air
300 gr gula pasir (sesuaikan dg selera) … baca lanjutannya ►

7 layers ice cream ( rainbow 🌈 icecream ) the one famous icecream at otaru , harganya 550Β₯ sekitar Rp68.000,- satunya , bisa joinlar makannya satu ice cream berdua , Lysa suka icecream ngak terlalu milky ya jadi ada mirip sorbet begitu ngak terlalu halus juga tektursnya ... ayooo lanjut shopping … baca lanjutannya ►

Malam teman-teman πŸ€—
Fotonya ketinggalan satu... post lagi ya ✌🏻
ES BLEWAH
By @linagui.kitchen
Bahan:
1 buah Blewah (serut memanjang)
3 sdm biji selasih (rendam dg 1/2 gelas air hangat)
1 liter Air Matang
Secukupnya sirup Cocopandan (sesuaikan … baca lanjutannya ►

Selamat Siang πŸ€—
Kemaren bikin agar-agar lagi, bulan puasa rajin bangettt bikin yang seger-seger. Bisa sehati juga dgn @sucenlim_ind yang kemaren juga bikin agar-agar ini 😁
Toss dulu say πŸ–πŸ»
-
AGAR-AGAR COCOPANDAN and MILK
πŸ‰πŸ‰πŸ‰
(Untuk 2 loyang se … baca lanjutannya ►

Selamat Siang πŸ€—
Mengapa bikin agar-agar ini lagi?
Karna kemaren saya dapat DM dari seorang perempuan yang sedang hamil namanya Mbak Dilla. Isi DM nya gini : Kak,saya lagi hamil dan ngidam banget semangka warna kuning, pengen banget makan tapi di daerah saya belum nemu yg jual semangka … baca lanjutannya ►

Selamat pagi semua...😊
Bikin silky pudding sendiri yuuk, Gampang banget loh.. Cielov Silky Pudding Powder dari @silkypudding_nikkouchan, tinggal tambahin susu dan air sesuai petunjuk, lalu masak sebentar, jadi deh.
Segerrr banget buat sajian berbuka puasa ya πŸ€—
Saya cobain ya … baca lanjutannya ►

Selamat Pagi πŸ€—
Beberapa hari lalu dapat kiriman pure lemon juice dari @dremonofficial πŸ‹πŸ‹πŸ‹
Praktis banget ya moms menggunakan pure lemon juice ini utk campuran dalam bahan makanan, ngak repot2 peres air lemon lagi 😍
Saya gunakan untuk membuat filling lemon curd, seger … baca lanjutannya ►

Selamat Sore πŸ€—
Si cantikkk segerrrr mau eksis lagi gpp yah ✌🏻
Buat temen2 yang mau ganti crust nya dengan adonan Pie bisa bangettt yah... utk resep pie mungkin bisa scroll kebawah.
Met ngemil cantikkk semuanya 😘
πŸ‹ LEMON CURD TARTS πŸ‹
Made by @linagui.kit … baca lanjutannya ►

Siap lunch yg seger2 dulu nyokk πŸ˜‹ Es Nanas Nata de Coco πŸ˜πŸ‘ Potongan nanas dimasak pake air gula n daun pandan, stlh dingin campur nata de coco, kasih es batu yg banyakkk.. syegeerrr πŸ’¦

#esbuah #esnanas #natadecoco #dessert #dessertlover #yummydessert #beverage #fruits #pineap … baca lanjutannya ►

Nanas dari kebon kmrn nih, calon besan @evi_novrianty @mellyvavive mau?? tp yg blom dikupas ya, bnyk tuh.. yg udh kupas jatah eike πŸ˜œπŸ˜† #nanas #nenas #tropicalfruit #fruits #fruitlover #fresh #segar #healthy #foodpics #instalike #instafood #instagood