Bissmillah Assalamualaikum warohmatullah

Pudding Bunga Fibercreme

By : @inspirasi_dapur (Putri Windu Lestari)

Bahan-bahan:
1 saset agar wallet warna merah
1 saset @fibercreme
500 ml air
9 sdm gula pasir

Cara membuat:
M … baca lanjutannya ►

Pagi moms...masak apa hari ini...mumpung lg musim pete,hari ini sy masak tenggiri dipakein belimbing wuluh & pete,tanpa santan loh moms,cuma pake FIBER CREME aja sebagai pengganti santan,jd lbh sehat & bebas kolesterol & rasanya juga enak

Untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercre … baca lanjutannya ►

Pagi moms,hari ini saya masak udang nanas,cita rasanya seger,ada gurihnya jg,krn sy pake FIBER CREME,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_tv & utk melihat perjalanan & testimoni FIBER CREM … baca lanjutannya ►

Ini dia kari daging & kentang,sy masak tanpa santan,sy cuma pake FIBER CREME sebagai pengganti santan,jd lebih sehat ya,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_tv & utk melihat perjalanan & t … baca lanjutannya ►

Ini namanya gangan kelapa,daging sapi bakar yg dimasak kuah,sy masak tanpa santan,ini cuma pake FIBER CREME sebagai pengganti santan,jd lebih sehat ya,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_ … baca lanjutannya ►

Hari ini sy masak gulai cumi,tapi tanpa santan ya moms,cuma pake FIBER CREME sebagai pengganti santan,jd pst lebih sehat,untuk resep lengkapnya silahkan follow @fibercreme ya,resepnya sy tulis disana moms, sedangkan utk rekomendasi resep2 yg lain...check di @fibercreme_tv & utk melihat perjalanan & … baca lanjutannya ►

Bubur kacang ijo tanpa santan,santannya sy ganti dgn Fiber creme

BUBUR KACANG IJO
BAHAN :
250 grm kacang hijau cuci,sy rendam semalam,biar masaknya ga lama
gula pasir & gula merah secukupny
1 buah ubi jalar uk sedang,kupas potong2
seruas jahe,memarkan … baca lanjutannya ►

Pudding dawet cendol gula merah ini rasanya maknyus bangets, karena aku pake FiberCreme, untuk pengganti santan, sudah pasti sehat dan rasanya juga lebih enak. Cocok bangets untuk menu berbuka kamu! Bagaimana, #BeraniCobaMasak ini juga?
.
Untuk resep, bisa lihat dengan follow @FiberCreme … baca lanjutannya ►

Kari Bihun untuk sahur rasanya cocok bangets yaa, Cocok juga untuk menu berbuka puasa! Bagaimana, #BeraniCobaMasak ini juga?

Untuk resep, bisa lihat dengan follow @FiberCreme ya. Nah, rekomendasi menu harian lebih banyak lagi bisa follow @FiberCreme_TV. Sedangkan untuk tahu testimony d … baca lanjutannya ►

Ini adalah cemue, dessert khas daerah Ngawi & Madiun,bahan dasarnya adalah santan kental. Tapi sekarang jarang ada yg jual, kalau bulan puasa gini baru banyak bgt yg jual untuk takjil. Nah biar sehat aku pake Fiber Creme,
#BeraniCobaMasak ini juga?
.
Penasaran sama resepnya.... … baca lanjutannya ►

Masak soto daging pake fiber creme yess, sehat dan enduls bangets
#BeraniCobaMasak ini juga?
Penasaran sama resepnya....
Untuk resep, bisa lihat dengan follow @FiberCreme ya. Nah, rekomendasi menu harian lebih banyak lagi bisa follow @FiberCreme_TV. Sedangkan untuk tahu testimony d … baca lanjutannya ►

Nasi kuning ini pake daun kari dan fiber creme, sudah terbayang kan betapa sehat dan wanginya...
#BeraniCobaMasak ini juga?
Penasaran sama resepnya....
Untuk resep, bisa lihat dengan follow @FiberCreme ya. Nah, rekomendasi menu harian lebih banyak lagi bisa follow @FiberCreme_TV. S … baca lanjutannya ►

Jasuke yang saya bikin ini tentunya lebih sehat, karena tanpa santan dan susu kental manis, nah #BeraniCobaMasak ini juga?
.
Untuk video tutorialnya bisa lihat di @FiberCreme_TV ya. Nah, kalo pengen ikutan dan penasaran sama produknya follow @FiberCreme. Sedangkan untuk tahu testimony da … baca lanjutannya ►

Sarapan gado gado, gado gado sehat yang tanpa santan, nah #BeraniCobaMasak ini juga?
.
Untuk resep, bisa lihat dengan follow @FiberCreme ya. Nah, rekomendasi menu harian lebih banyak lagi bisa follow @FiberCreme_TV. Sedangkan untuk tahu testimony dan perjalanan FiberCreme follow saja @Fi … baca lanjutannya ►

Assalamua'laikum...
Soreee…. Tiba2 perut laper kerasa laper, langsung aja muncul ide buat bikin Es Pisang Ijo, mumpung bahannya juga lengkap di rumah. Hmm, tampilannya sih keliatannya kolestrol banget ya santannya. Tapi padahal gak gitu lho, justru lebih sehat malah! Tau ‘kan rahasianya? K … baca lanjutannya ►