Sore...
-
-
"Untuk-untuk" .. Bukan untuk mu, tapi nama kue nya "untuk" sejenis roti goreng dng aneka isian, ada kacang ijo, unti kelapa, jg kacang tanah, pisang -
-
"Buhan pian suka isi yang mana....." -
-
Mayan kenyang lo ini kudapan, cucok buat teman non … baca lanjutannya ►

Tadi mau berangkat ke luar kota nyempetin bikin ini buat klepon saus ini. Manis gurih, enak yaaa jadinya๐Ÿ˜Š

KLEPON SAUS SANTAN
By : @veronicadhani

Bahan:
200 gr tepung ketan
1 sdt garam
130 ml air hangat
50- 55 ml air daun suji ( 20 daun suji, … baca lanjutannya ►

Mengapa kita masih tetap mau minum obat padahal sudah tahu itu rasanya pahit?
Jawabannya tak lain adalah karena kita yakin, bahwa dalam pahitnya obat in syaa Allaah akan ada kesembuhan. Dengan demikian kita bisa berkesimpulan bahwa ternyata tidak setiap kepahitan itu adalah bencana, bahkan bi … baca lanjutannya ►

Assalamuโ€™alaikum... .

Selamat sore, lihat foto gemblong aka getas ini mendadak puengen makan gemblong , mau bikin tapi gak punya kelapa setengah tua parut, mau cari kelapa keluar kok males , ya wis lihatin fotonya aja sampai kenyang ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… _________________________________________ … baca lanjutannya ►

Jajanan bubur sumsum tuh udah mulai langka disini, kalo dulu ada si mbok" yg keliling sambil jualan pecel jual ginian juga rasanya pun enak,, nah sekarang suseeehh,, sekalinya ada rasanya ga sesuai lidah๐Ÿ˜… beruntung sekarang jaman udah serba gampang tinggal search Nemu resep cobain dah ๐Ÿ˜‹
baca lanjutannya ►

Hasil numbuk kopi seharian dg bulur @lynahyeanna belajar digital imaging sambil berbincang seru mulai dari kopi muncrat, kopi terbang bapak bapak tukang moto KOPI sampai harga tripod... lensa fix ...
dan meninggalkan peer yg begitu banyak buat saya yg di fikir sepanjang jalan ga akan kelar #e … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum
.
Klo di Jawa Barat kue ini namanya Gemblong.... Di Jawa Tengah/Timur bilangan nya Getas.
.
Klo di daerah buibu apaaa?

Kue ini bahannya dari tepung ketan dicampur kelapa parut, terus dilapisi gula yang dilelehin. Jadi klo udah dingin lapisan nya k … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum happy sunday ๐Ÿ˜„ semoga hari ini cerah ceria, biar jemuran cepet kering ๐Ÿ˜‚
.
Pagi2 sarapan wingko dengan secangkir teh, nikmat dunia. Kalo dulu tiap maen ke yogyakarta dsk pulangnya pasti ga pernah ketinggalan beli wingko. Wingko yg dibungkus kertas terus ada gambar ke … baca lanjutannya ►

@uploadkompakan #uploadkompakan #ukkudapantradisional

ONDE - ONDE
Recipe : @bundnina_kitchen

Bahan Kulit :
250 g tepung ketan
35 g tepung beras
50 g kentang, kukus dan haluskan
125 g gula pasir
1/4 sdt vanilli
1/2 sdt garam
15 … baca lanjutannya ►

Stok foto yes, tinggal pose ini yg belum tayang ๐Ÿ˜
Mendoan.. kudapan tradisional daerah Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya.. Happy Sunday everyone.. .
.
.

Mendoan Tempe
By @food_and_passion

Bahan:

12 buah tempe bungkus daun kusus unt … baca lanjutannya ►

Assalamualaykum... Menyiasati buat Camilan Biar disukai Anak Anak Gak Haruz Pakai Pewarna Makanan Khan๐Ÿ˜‰ Kali ini Buat Camilan Yang Mudah dan praktis.Mumpung libur Anak Anak Senang dgn Warnanya Teksturnya Yg Lembuuutz dan Rasanya yg Enak... biar jelas sudah pernah buat videonya cuz buka aja di #vi … baca lanjutannya ►

Kacang Godog, sajian yang sering dihidangkan di kampung saya sepaket dengan pisang, telo, dan jagung yang juga sama-sama digodog. Godog dalam bahasa jawa, artinya rebus. Dan sudah pasti, jadi sajian yang laris manis apalagi saat agustusan, nonton layar tancep se RT, atau temen ngeronda di pos kamlin … baca lanjutannya ►

Paling sukaa makan klepon itu klo pas masuk mulut isian gula merahnya lgsg pecah..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Sengaja td dibanyakin isiannyaa ๐Ÿ˜‚
Stok gula merah lagi banyaak pas pula punya stok tepung ketan
Kudapan tradisional for @uploadkompakan
#uploadkompakan
#ukkudapantradisional … baca lanjutannya ►

Assalamua'laikum...
Soreee...
.
.
#ukkudapantradisional
@uploadkompakan
#uploadkompakan .
.
Ali agrem ๐Ÿ˜‹. Lupa sih gmn rasanya tapi kayaknya sih mayan hahah...
.
.
Ali agrem
Source: tablid nova (versi modifikasi ala saya) … baca lanjutannya ►

Bismillah, bikin lupis kemaren dulu coba direndem pakai jus pandan hasilnya kurang ijo, yowislah kapan2 buat lagi

LOPIS SEGITIGA
Source : @witalawin

Bahan :
1 liter beras ketan
10 lembar daun pandan saya blender dengan 200ml air dan saya saring
Daun … baca lanjutannya ►