Assalamualaikum..selamat pagi๐Ÿ˜Š. Alhamdulillah bisa ikut setor @uploadkompakan, mumpung temanya "Olahan Daging" pas banget ini baru matang๐Ÿ˜„...resep menyusul yaaa๐Ÿ˜‰ karena mau langsung cuzzz menikmati keramaian jalanan di Surabaya. Met weekend teman-teman semuaaaa.....
.
.
SA … baca lanjutannya ►

Assalamu'alaykum....
Masak apa hari ini makkkkk, tadi pagi tetiba kya orang nyidam pengen makan tongseng, jadilah pagi2 turun belanja, alhamdulillah masih ada stok daging dikulkas jadi gak perlu repot kepasar buat beli daging. Sebenarnya saya lebih suka tongseng yg tanpa santan, ini kemarin ad … baca lanjutannya ►

Assalamuโ€™alaikum... .

Selamat pagi, masakan kemarin baru sempet di foto tadi pagi, eh kebetulan tema #uploadkompakan hari ini โ€œolahan dagingโ€, jadi pas banget sekalian buat setoran โ˜บ๏ธ. _____________________________________________

DENDENG RAGI
Bahan:
baca lanjutannya ►

Bismillah ๐Ÿ˜‡
.
Olahan daging favoritnya suami ๐Ÿ˜€๐Ÿ’ž
.
SATE MARANGGI
ala @riskajuliannaa

Bahan :
500 gram daging sapi potong dadu (klo aku direbus dulu sampe agak empuk)

Bumbu halus :
6 siung bawang merah
2 siung bawang pu … baca lanjutannya ►

asik dpt juga kumis kang asep tipis tipis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
stock foto ya...daripada ga kepake ngendep di galeri ..hihi

saya tulis ulang resepnya biar mudah ga naik turun scroll
yuk cobain

ASEM ASEM DAGING SAPI BELIMBING WULUH
by @momshee_kitchen

Bah … baca lanjutannya ►

Bismillaah,

Nyate lagi.. favorit bocah. yang nyobain sate ini selalu bilangnya ini sate maranggi, jujur aku gatau bumbu sate maranggi apa aja. mau kasi judul sate maranggi ga enak hati, takut salah pada protes lagi ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚ dulu juga pernah aku share pake bumbu lengkap, yang ini masih m … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum
.
Buat yang masih punya banyak stok daging bisa dicoba nih kuliner khas Yogya yang puedeess poul๐Ÿ‘
Terus saya klo bikin oseng mercon gini sukanya pake tetelan n kikil pokonya yang ada lemaknya dah๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
OSENG-OSENG MERCON

250 gr Dagin … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum ๐Ÿ™ Salah satu olahan daging yg jadi fav dirumah. Ini versi yang ga pake santan, rasanya ga kalah enak ko ๐Ÿ‘Œ
.
.
TONGSENG KAMBING (TANPA SANTAN)

Bahan :
250 gr daging kambing *termasuk babat
2 lembar daun salam
3 lembar daun jeruk s … baca lanjutannya ►

Untung kmrn gak jd diposting jdi bisa setor gasik hari ini.. Wakakakak.. Olahan daging~ @uploadkompakan
#uploadkompakan #ukolahandaging_ponti

IGA KAMBING GORENG MANIS SAMBAL BAWANG
Source : @desytariyem
Recooked and modified by me

Bahan:
500 g iga ka … baca lanjutannya ►

Pagi... Masak apa hari ini ??? .
.
#ukolahandaging_ponti
#uploadkompakan
.
.
Brokoli cah sapi
Cooked by: @henimaria .
.
Bahan :
250gr has dalam, iris tipis
1bonggol brokoli
1bh bawang bombay, iris
5siung bawang putih, … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum.. Kari Kambing yang tinggal fotonya saja ๐Ÿ˜ . .
.
.

Kari Kambing
By : @food_and_passion

Bahan-Bahan:
1 kg daging has kambing dan iga
100 gr minyak samin
Haluskan:
20 siung bawang merah
8 siung bawang putih … baca lanjutannya ►

SOP IGA DAGING SAPI
Hasil pilah pilih daging kurban kemarin. Senangnya dapet iga sapi, setelah dikumpulin mayan ada beberapa potong. Kepikiran buat dibikin sop iga daging kayak di warung sebelah. Dan hasilnyaaa...mantap kalo kata pak suamik ๐Ÿ˜„ padahal bumbunya simpel banget.
Bahan: … baca lanjutannya ►

Assalamualaykum...
Mari kita Menggendut Bareng Moms๐Ÿ˜ Setelah perjalanan panjang Akhirnya siBuntut Jadi dech๐Ÿ˜‰
Ide Terbanyak adalah "BUNTUT_BAKAR" *tengkyu๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ Kali ini Rasanya Yang Pedas Manis Aku Mix dengan Sedikit Madu Membuat Buntut Sapi Tambah Nikmat dech..๐Ÿคค Hayoo yang m … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum, selamat pagi..
Masih dalam rangka olahan daging yang tak kunjung habis ๐Ÿ˜‚ alhamdulillah.
Ini favorit banget. Dulu pernah bikin pakai acar jalapeno yang dijual dalam jar itu. Tapi setelah bikin pakai acar jalapeno homemade lha kooook, rasanya enak bingiiit ๐Ÿ˜. Plus su … baca lanjutannya ►

Assalamua'laikum...
.
.
Soreeee
.
.
#ukolahandaging_ponti
#uploadkompakan
@uploadkompakan .
.
.
Mirip ama yang kemarin cm yang ini ga pedas dan potongannya agak besar, kuah nya ga bgt kental tp ttp enaks๐Ÿ˜‹
.
.
50 … baca lanjutannya ►