Healthy Snack Choice
Regram from Chef @yoear - Popcorn / brondong Jowo bikinannya mbak @ummi_rochma, pake bahan natural dan lokal, pake mesin tradisional juga, yg bunyinya kayak mercon, di kabupaten Magetan. Udh kebayang kayak apa hebohnya pastinya.. kalo dimakan gitu aja bisa 2 menit habis. … baca lanjutannya ►

There alot of u guys asking for 'vegetarian food'
There u go... 'THAI GREEN CURRY' 🌿
its perfect dish for ur dinner tonight guys apalagi di Jakarta ujan β˜”οΈπŸ’¦
β€’
β€’
β€’
~Cooking time&prep approx 55 menit
~What do u need?
Sauce pan,wok
baca lanjutannya ►

Udah siap2 mau malming, eh nyari kolor πŸ’šmamak kagak ada. Masa mamak kagak pake kolor🀣perasaan tadi dijemur disini dah, mak @bunnytan88 kolorπŸ’šku balikin dongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#Repost @veganfoodsnaps (@get_repost)
・・・
Fun fruit salad for breakfast πŸ‘—
baca lanjutannya ►

Setor bareng @thegaring.ig
Aneka olahan wortel
Edisi #thegaring148

Pempek vegan wortel

#thegaring#setorbareng#uploadbareng#uploadkompakan#justforfun#anekaolahanwortel#pempekvegan#veganfood#healthyfood#pempekwortel#pempekdos#tanpaikan#tanpatelor#vegetarianfood#v

Happy monday...
πŸ˜™πŸ˜™ Brokoli cah tahu putih
Jadi istimewa karna aroma minyak wijennya
Yummy.. πŸ‘ŒπŸ‘Œ Setor @thegaring.ig
#thegaring154
#anekaolahanbrokoli
#menusimple
#vegetarianfood
#veganfood
#doyancooking
#justforfun
#uploa … baca lanjutannya ►

πŸ₯—πŸ₯—πŸ₯—
.
.

Happy monday IGf
Semangat pagi😍😍
.
.
.

Cuaca adem enaknya yang hangat2
Cusss masak sekalian setor @thegaring.ig
Aneka masakan vegetarian ide dari si cantik @nyunanyun πŸ˜™
.
.
.
baca lanjutannya ►

🍚🍚
.
.

Sarapan berat
🀣🀣
.
.
Pempek vegetarian
Pempek veganπŸ‘

PEMPEK DOS

Bahan

400 ml air
150 gr tepung terigu
350 gr tepung sagu/tapioka
Garam
Penyedap rasa (kaldu jam … baca lanjutannya ►

πŸ₯—πŸ₯—
.
.
.

Happy monday Igf😊😊
Salam kompak selalu 😍😍
.
.
Setor bareng @thegaring.ig
Tema aneka olahan tauco
Host cecan @jenny_zhang1 .
.
.

Menu vegetarian
Menu vegan
.
. … baca lanjutannya ►

.
.
.
.

Cemilan sore
Simple ple ple πŸ˜€πŸ˜€
Ada stok bumbu kacang
20 menit siap saji cilok ala2 me 😍😍
.
.
.

CILOK
Bahan
300 gr tepung terigu
200 ml air
150 gr tepung tapioka
1 Tangka … baca lanjutannya ►

Assalamualaikum...met siang❀

#latepost ini sarapan sehat tadi pagi sya, pakai Granola dari @molagranolabekasi rasanyaa Enaaaaakk banget ini aku campur sama potongan agar-agar rasa plain, yoghurt, blueberry, taburin Granola nyaa(rasa coklat)...untuk penyajiannya suka-suka yaa, mau dic … baca lanjutannya ►

Tadi bgtu liat tema @thegaring.ig dengan host @limei_65 aneka olahan salad langsung buka kulkas cek2 kalau ada bahan yang bisa diolah. Jadilah bikin dadakan dengan bahan seadanya. Biasanya saya cuma lihat ga pernah ikutan.
PASSION FRUIT SALAD
Bahan:
2 buah markisa ambil isinya … baca lanjutannya ►

Met pagi menjelang siang teman-teman yuk makan makanan ndeso dulu sama "Bili /Gembili". Ada yang pernah makan ga? Kebetulan ada orang lewat yang jual sudah direbus bersih cantik. Rasanya enak lho mengenyangkan tapi tetap ya ini sebenarnya camilan, kalau saya sih kalau belum makan nasi ya belum makan … baca lanjutannya ►

Ngelihat postingan mak @nglaisui yang jago masak pas bikin sayur daun kelor jadi pengen makan daun kelor. Kebetulan nih dapat gretongan dari temennya mama. Saya foto dan posting resep siapa tahu bisa jadi inspirasi buat temen2 yang mau masak. Cara masaknya sama kaya bikin sayur bening bayam, lebih e … baca lanjutannya ►

Di foto biji salaknya ga gitu jelas, maklum begitu matang langsung diserbu jadinya ya gitulah ga bisa foto cantik. Tapi beneran deh biji salak labu kuning ini enak πŸ‘

BIJI SALAK LABU KUNING

Bahan:
500 gram labu kuning
100 gram tepung tapioka
tepung ketan … baca lanjutannya ►

Sore-sore nyemil "JADAH DAN TAPE KETAN" dulu yuk.....Tape ketan kebetulan dikasi tapi jadahnya bikin sendiri 😊. Cara makannya, jadah dicuil dan dimakan sama tape ketan. Kalau ga suka tape bisa dimakan sama kinca atau gula jawa cair. Kalau di jawa tengah ini namanya Jadah tapi kalau di daerah lain … baca lanjutannya ►

Ini pisangku? Mana pisangmu??? πŸ˜‚πŸ˜‚ Pisangnya gede2 mantab bangetπŸ˜‚ Kebetulan dikasi Pisang Tanduk, bikin yang hangat n nyaman di perut "SETUP PISANG TANDUK" 😊 Cuma pakai cengkeh, kayu manis, kapulaga dan gula merah 😊😊 enak banget nih dimakan hangat....
Met pagi, met sarapan n m … baca lanjutannya ►

Ini Masakan akhir bulanku, mana masakan akhir bulanmu???
Ini masakan murah meriah oye...asyik banget dimakan sama nasi panas, tempe goreng dan sambal. Sayur mbayung harganya cuma Rp 2000 1 iket dan bisa untuk makan serumah seharian.

SAYUR BOBOR LEMBAYUNG / MBAYUNG /DAUN KACANG PAN … baca lanjutannya ►

Gimana perasaanmu kalau udah ngetik resep panjang lebar tiba2 ketikannya lenyap soalnya hpnya tewas kehabisan batere??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Foto ini maunya dishare tadi pagi, tapi apa daya jadinya ya di upload malam pas sempat. Met malam n met istirahat ya teman. 😊😊 Yang ijo ijo mau lewat dulu siapa tah … baca lanjutannya ►

Sore sore gini enaknya makan mangga 😍😍😍😍 yuuk ya yuuuukkk...apalagi mangga yang dingin baru keluar dari kulkas...Paling suka deh makan mangga yang dipotong macam sarang tawon gini....Kalau kamu suka mangga juga ga??? #mangga #manggo #fruits #healthy #healtyfood #food #foodie #foodgram #f … baca lanjutannya ►

Senin waktunya setor @thegaring.ig dengan tema ANEKA OLAHAN CAKWE #thegaring185 ide dari cc @lc_phing 😊😊 saya sukanya cakwe dimakan gini aja sama sambal, enak πŸ‘ŒπŸ‘Œ Salkomsel!!! 😘😘 #uploadbarengan #uploadkompakan #uploadbersama #anekaolahancakwe #food #foodlover #instafood #foodie #fo … baca lanjutannya ►

Maaf ya terlambat posting (biasalah kena blokir ig lagi 😒😒). Maaf juga belum bisa balas komen takut kena blokir lagi. Ikutan @postingbarenganbcp @posbar.bakingcookingpemula dengan tema "Rempeyek". Ini rempeyeknya resep mama saya, yang bikin tidak terlalu keras walau tidak pakai telur karena pa … baca lanjutannya ►

Selamat pagi, jangan lupa sarapan ya teman 😊😊 Pagi-pagi gini agak flu enaknya makan yang hangat-hangat. Saya sukanya makan sup gini aja ga dicampur nasi, nasinya dimakan sama lauk yang lain. Rasanya seger, gurih, kecut dan pedas. Tapi ini saya bikin ga begitu pedas karena adik saya ga bisa mak … baca lanjutannya ►

Met siang teman-teman, met makan siang yah. Senin waktunya setor @thegaring.ig dengan tema "Aneka Olahan Kacang tanah" #thegaring187 ide dari cc cantik @ding_80 😊😊 Salkomsel πŸ˜‰

TAHU CAMPUR
Bahan:
lontong secukupnya potong-potong
1 buah Kubis ukuran sedang raja … baca lanjutannya ►

Siang-siang gini dinginin dulu yuk sama yang seger-seger....Mumpung lagi musim manggaπŸ˜„πŸ˜„ Sambil menunggu tanggal muda yukk makan mangga muda biar pada awet muda πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ ES MANGGA MUDA
Bahan:
4 buah mangga muda
500 ml air
gula pasir sesuai selera
garam secukup … baca lanjutannya ►

Setor buat @postingbarenganbcp dengan tema "Kentang Mustofa" 😊 Maapkeun ya saya setornya kesorean soalnya seharian sibuk...gpp ya yang penting setor 😊😊 πŸ’•πŸ’•KENTANG MUSTOFA by @regunancha πŸ’•πŸ’• Bahan:
500 gram kentang
2 sdt gula pasir
garam secukupnya
kaldu ja … baca lanjutannya ►